-->

 



 


 


 

Kemenkumham Berikan Penghargaan Kategori Cukup Peduli HAM Kepada Pemkab Takalar

 



Takalar Sulsel,Sulawesibersatu.com-Kementerian yang dipimpin oleh Yasonna Laoli dalam hal ini Kementerian Hukum dan Hak Azasi Manusia (Kemenkumham) telah memberikan penghargaan dengan kategori Cukup Peduli Hak Asasi Manusia (HAM) pada Tahun 2019 lalu kepada Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Takalar. 


Penghargaan tersebut diberikan berdasarkan  sejumlah indikator penilaian yang mampu dipenuhinya antara lain, Hak Kesehatan, Hak Pendidikan, Hak Perempuan dan Anak, Hak Atas Kependudukan, Hak Atas Pekerjaan, Hak Atas Perumahan serta Hak Atas Lingkungan yang Berkelanjutan. 


Hal ini diungkapkan Kepala Bagian (Kabag) Hukum Sekretariat Daerah (Setda) Kabupaten Takalar, H. Agus Salim yang dikonfimasi media ini pada Senin (4/1/2021) mengatakan, bahwa ada 8 kabupaten yang mendapat penghargaan Cukup Peduli HAM termasuk Kabupaten Takalar dan ini merupakan Penghargaan kedua kalinya yang telah diraih karena penghargaan serupa juga diraih pada Tahun 2018 yang lalu, "ujarnya.


Ia menambahkan, indikator penilaian sebagai Kabupaten Cukup Peduli HAM ini berkaitan dengan 22 Program Prioritas Pemkab Takalar yang bermuara pada kesejahteraan masyarakat dan tentunya kita berharap kedepan agar ditahun berikutnya kita bisa meraih Penghargaan pada kategori lainnya yakni kategori Kabupaten Peduli HAM, "pungkasnya. (Farid S/MH)

Berlangganan update artikel terbaru via email:

0 Response to "Kemenkumham Berikan Penghargaan Kategori Cukup Peduli HAM Kepada Pemkab Takalar "

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel