Mantapkan Kekompakan Dan Kerjasama , Persit KCK Jajaran Koorcab Rem 143 PD XIV/Hasanuddin Gelar Olahraga Bersama

 



KONSEL,Sulawesibersatu.com - Persit Kartika Chandra Kirana (KCK) Cabang LXI Yonif 725 berkesempatan menjadi tuan rumah dalam pelaksanaan kegiatan Olahraga Gabungan Persit KCK jajaran Koorcab Rem 143 PD XIV/Hasanuddin yang diselenggarakan di Lapangan Pancasila Batalyon Infanteri (Yonif) 725/Woroagi. Selasa, (26/1/2021).



Kegiatan olahraga bersama tersebut dipimpin langsung oleh Ketua Persit KCK Koorcab Rem 143 Ny. Vera Jannie Aldrin Siahaan yang juga didampingi oleh Sekertaris Koorcab Rem 143 Ny. Lia Ardiansyah, Ketua Organisasi Koorcab Rem 143 Ny. Susi Agus Waluyo, Ketua Persit Cab. LXI Yonif 725 Ny. Hj. Yulianti Amin, Ny. Helga Aswar serta Pengurus Persit KCK Jajaran Koorcab Rem 143.



Ketua Cab. LXI Yonif 725 Ny. Hj. Yulianti Amin mengungkapkan bahwa kegiatan tersebut dimaksudkan untuk lebih memantapkan kebersamaan Persit KCK, khususnya jajaran Koorcab Rem 143.


"Guna memantapkan kekompakan dan kerjasama antar sesama anggota Persit tidak akan timbul dengan sendirinya, untuk itu diperlukan aktivitas yang baik dan menyehatkan, salah satunya adalah dengan olahraga bersama, apalagi dimasa Pandemi Covid-19 ini juga kita harus meningkatkan Sistem Imun atau sistem kekebalan tubuh kita", ujar Hj. Yuli.


"Selain memberikan dampak positif juga untuk kesehatan jasmani maupun rohani bagi seluruh peserta kegiatan, ini juga dimaksudkan sebagai ajang silahturahmi antara anggota serta menambah kekompakan, dan kebersamaan diantara keluarga besar Persit KCK Koorcab Rem 143," lanjutnya.


Adapun rangkaian kegiatan olahraga gabungan Persit KCK Jajaran Koorcab Rem 143 diawali dengan senam bersama di Lapangan Pancasila yang kemudian dilanjutkan dengan foto bersama dan berbagai macam perlombaan untuk menambah semangat dan moril para pengurus Persit koorcab Rem 143. 


Pada akhir acara juga, sebagai tanda cindera mata dan penghargaan Ketua Persit KCK Cab. LXI Yonif 725 Ny. Hj. Yulianti kepada seluruh peserta yang ikut berpartisipasi. Hj. Yulianti membagikan berbagai macam Doorprize berupa peralatan Rumah Tangga. 


Dengan tidak menyalahi aturan pemerintah pada masa Pandemi Covid-19, kegiatan olahraga bersama ini dilaksanakan sesuai anjuran pemerintah dengan tetap memperhatikan protokol kesehatan Covid-19 dengan menjaga jarak, memakai masker dan mencuci tangan. (27/1/2021).(Dany) 

Berlangganan update artikel terbaru via email:

0 Response to "Mantapkan Kekompakan Dan Kerjasama , Persit KCK Jajaran Koorcab Rem 143 PD XIV/Hasanuddin Gelar Olahraga Bersama"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel