-->


 


 


 


 


 


 


 


 


 


 


 

Pencanangan Vaksinasi Covid-19, Kapolres Sinjai Ikuti Vaksin Di RSUD Sinjai

 






Sinjai,Sulawesibersatu.com - Bertempat di Rumah Sakit Umum Daerah (RSUD) Sinjai, Jalan Jendr Sudirman, Kelurahan Biringere, Kecamatan Sinjai Utara, Kabupaten Sinjai, Kepala Kepolisian Resor Sinjai Ajun Komisaris Besar Polisi (Akbp) Iwan Irmawan,S.Ik.,M.Si mengikuti vaksin dalam rangka melaksanakan Pencanangan vaksinasi Covid-19, Senin pagi (01/2/2021).


Kapolres Sinjai bersama unsur Forkopimda melakukan vaksinasi, dan sebelum vaksinasi semua peserta yang masuk daftar penerima vaksin dilakukan screening terlebih dahulu untuk memenuhi syarat untuk divaksin.


Dalam kegiatan Kapolres Sinjai memenuhi syarat untuk divaksin sesuai hasil screening dan melakukan suntik vaksin covid-19,

sebagai upaya meningkatkan kekebalan tubuh dari paparan virus corona.


Kapolres Sinjai Akbp Iwan Irmawan S.Ik.,M.Si dalam kegiatan meminta masyarakat untuk tidak takut vaksinasi Covid-19 dan tidak mudah terpengaruh oleh berita yang tidak bisa dipertanggung jawabkan kebenarannya. Program ini dilakukan sebagai salah satu solusi guna memutus mata rantai penyebaran Covid-19.


“Jangan menolak vaksin demi kesehatan kita bersama dan tetap mematuhi Protokol kesehatan, dengan menggunakan masker. Dan tidak mudah terprovokasi berita hoaks jika vaksin ini berdampak buruk. Pemerintah pusat mulai dari Presiden RI, Kapolri, Panglima TNI juga sudah mendapatkan suntikan yang sama dan mereka sehat. Imbuhnya.


Lebih lanjut, Kapolres Sinjai juga meminta masyarakat setelah mendapatkan suntikan vaksin Covid-19 tetap mematuhi protokol kesehatan dengan cara 3M yakni memakai masker, mencuci tangan dan menjaga jarak,” Tutup Kapolres Sinjai.(Dany) 

Berlangganan update artikel terbaru via email:

0 Response to "Pencanangan Vaksinasi Covid-19, Kapolres Sinjai Ikuti Vaksin Di RSUD Sinjai"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel