-->

 


 


 


Ringankan Beban Masyarakat, Persit KCK Cab. LXI Yonif 725 Berbagi Dimasa Pandemi

 



KONSEL,Sulawesibersatu.com - Saling berbagi dimasa Pandemi Covid-19, Persit Kartika Chandra Kirana (KCK) Cab. LXI Yonif 725 secara rutin menggelar kegiatan Jum'at Berkah berbagi kepada warga yang membutuhkan di Ds. Jati Bali, Kec. Ranomeeto, Kab. Konsel. Jum'at, (15/1/2021).


Hal tersebut diungkapkan oleh Ws. Pasi Intel Batalyon Infanteri (Yonif) 725/Woroagi Letda Inf Fiqi Istiandara, S.Tr.,Han dalam rilisnya di Mako Yonif 725/Woroagi Ds. Rambu-rambu Jaya Kec. Ranomeeto, Kab. Konsel. Sabtu, (16/1/2021).


"Pada Jum'at, (15/1), Persit Kck Cab. LXI Yonif 725 menyalurkan bantuan dari Pangdam XIV/Hasanuddin Mayjen TNI Andi Sumangerukka, S.E., berupa Sembako serta Kalender Pangdam XIV/Hasanuddin Tahun 2021 kepada warga kurang mampu yang terkena dampak Pandemi Covid-19 di Ds. Jati Bali, Kec. Ranomeeto, Kab. Konsel," Jelas Fiqi.


"Kegiatan tersebut dihadiri langsung oleh Ketua Persit Kck Cab. LXI Yonif 725/Wrg Ny. Hj. Yulianti Muhammad Amin serta Para Pengurus Cabang dan Para Ketua Ranting Persit Kck Cab. LXI Yonif 725. Dalam kesempatan ini juga turut hadir Kepala Desa (Kades) Jati Bali Bapak I Made Budiarta," lanjutnya.


Dalam kesempatan yang sama, Ketua Cabang Ny. Hj. Yulianti mengungkapkan bahwa kegiatan Jum'at berkah yang dilaksanakannya merupakan salah satu bentuk perhatiannya khususnya Persit Kck Cab. LXI Yonif 725 kepada masyarakat sekitar.


"Tujuan kegiatan Jum'at berkah ini merupakan salah satu wujud kepedulian kami untuk saling berbagi guna meringankan beban masyarakat yang kurang mampu dan juga yang terkena dampak pandemi Covid-19 khususnya di wilayah sekitar Asmil Yonif 725/Woroagi," ungkap Hj. Yulianti.


"Semoga apa yang kita laksanakan ini dapat bermanfaat dan bisa meringankan beban masyarakat apa lagi dalam kondisi Pandemi seperti saat ini," tutupnya. (16/1/2021).(Dany) 

Berlangganan update artikel terbaru via email:

0 Response to "Ringankan Beban Masyarakat, Persit KCK Cab. LXI Yonif 725 Berbagi Dimasa Pandemi"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1


Iklan Tengah Artikel 2


Iklan Bawah Artikel