-->

 


 


 


Agus Berharap Agar Dapat Bertemu Anaknya Kembali Yang Terpisah Selama Puluhan Tahun

 



Tarakan Kaltara,Sulawesibersatu.com-Andhi yang lahir pada Tahun 1990 anak dari pasangan Agus dari Indonesia dan istrinya bernama Nursiah Binti Albaris asal Philipina Hulusulu Tianggi City lahir di Tawau Sabah Malaysia terpisah dengan Ayah kandungnya pada Tahun 1991 dan sekarang ini beralamat di Jalan Banda RT. 06 RW. 02 Kp 1 Skip Tarakan Tengah Provinsi Kalimantan Utara (Kaltara) Indonesia.


Hal ini diungkapkan Ayah Andhi, Agus ketika dikonfirmasi Media ini pada senin (29/3/2021) mengatakan, bahwa kami telah terpisah selama 29 Tahun, bagi siapa saja yang kenal dan tahu tentang keberadaan anak kami agar segera menghubungi kami dialamat tersebut atau di HP dengan nomor 082255553444, "ujar Agus.


Agus menambahkan, kami juga berharap kepada Pengguna Sosial Media dalam hal ini Facebook dan lainnya agar dapat membantu kami dalam memberikan informasi tentang keberadaan anak kami yang telah lama hilang, semoga dengan adanya informasi itu kami dapat bertemu dan berkumpul lagi bersama anak kami yang telah lama kami  rindukan, "pungkasnya. (Adi/MH)

Berlangganan update artikel terbaru via email:

0 Response to "Agus Berharap Agar Dapat Bertemu Anaknya Kembali Yang Terpisah Selama Puluhan Tahun"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1


Iklan Tengah Artikel 2


Iklan Bawah Artikel