-->

 


 


 


Diduga Karena Mengalami Gangguan Jiwa Perempuan Paruh Baya Nekat Menggorok Lehernya Sendiri

 



Bone Susel,Sulawesibersatu.com-Diduga karena mengalami penyakit gangguan jiwa, perempuan paruh baya yang bernama Cening Binti Tape (58) nekat menggorok lehernya sendiri hingga meninggal dunia.


Peristiwa ini terjadi di Lingkungan Timpalaja Kelurahan Pancaitana Kecamatan Salomekko Kabupaten Bone Provinsi Sulawesi Selatan (Sulsel) pada Jumat (26/3/2021) kemarin.


Anak Kandung Korban, Nur Hariyandani Binti Docing yang menemukan ibunya dalam keadaan bersimbah darah kemudian berteriak hirteris meminta tolong dan memanggil orang sekitar, sehingga para tetangga rumah pada berdatangan dan sempat melarikan Korban ke Puskesmas Salomekko kemudian dirujuk ke Rumah Sakit Kabupaten Sinjai untuk mendapatkan pertolongan dan tepat pada pukul  17: 00 Wita Korban menghembuskan nafasnya yang terakhir hingga akhirnya meninggal dunia.


Sesuai keterangan dari pihak keluarga mengungkapkan, bahwa korban tersebut sudah lama memiliki latar belakang penyakit gangguan kejiwaan dan sering kali mencoba untuk bunuh diri dengan cara membenturkan kepalanya di tiang rumah, "ujar keluarga korban.


Kapolsek Salomekko Polres Bone, IPTU Rustam saat dikonfirmasi media ini membenarkan dengan mengatakan bahwa, Korban atas nama Cening Binti Tape setelah dilakukan Gelar Perkara di Tempat Kejadian Peristiwa (TKP) memang mengalami gangguan kejiwaan yang mengakibatkan dirinya depresi hingga bunuh diri, "jelasnya. (AU/MH)

Berlangganan update artikel terbaru via email:

0 Response to "Diduga Karena Mengalami Gangguan Jiwa Perempuan Paruh Baya Nekat Menggorok Lehernya Sendiri"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1


Iklan Tengah Artikel 2


Iklan Bawah Artikel