-->

 


 


 


Kalapas Takalar : Aplikasi SIPP Online Sangat Membantu Dalam Pelayanan Prima

 



Takalar Sulsel,Sulawesibersatu.com-Dengan dibuatkannya Aplikasi Online mengenai Sistem Informasi Pelaporan Peserta (SIPP) oleh pihak Kepolisian Resort Takalar dengan berbagai fiturnya, masyarakat Takalar kini dapat dengan mudah mengakses berbagai informasi diantaranya, Pengurusan SIM, SKCK, Ijin Keramaian dan  dapat membuat laporan ke SPKT hanya dengan menggunakan Tombol Darurat. 


Hal ini diungkapkan Kepala Lembaga Pemasyarakatan (Kalapas) Kelas IIB Takalar ketika mengikuti acara Lounching Aplikasi SIPP Online yang dilaksanakan di Aula 99 Mapolres Takalar pada Selasa (23/3/2021).


Kalapas Kelas IIB Takalar, H. Mansur mengatakan, bahwa dengan adanya Aplikasi SIPP ini masyarakat Takalar yang ingin mendapatkan pelayanan dari pihak Kepolisian dapat teratasi dengan baik, "ujar Mansyur. 


Mansur menambahkan, Aplikasi Online yang dibuat Polres Takalar ini merupakan suatu ide brilian yang sangat bermanfaat karena hal ini merupakan suatu terobasan yang baik bagi Lembaga Kepolisian di Indonesia dengan memberikan Pelayanan secara Prima, "ujarnya.


Kami juga, lanjut H. Mansur, sangat mengapresiasi dan bangga kepada Bapak Kapolres Takalar, AKBP Beny Murjayanto yang membuat Aplikasi SIPP Online ini.


"Kedepan rencana kami juga ingin membuat Aplikasi semacam itu di Lapas Kelas IIB di Takalar ini sebab antara Lapas dan Polres ada kemiripan tugas dan tanggung jawab serta berkaitan dengan masalah tahanan, "kuncinya. (FS Dg Ngalle/MH)

Berlangganan update artikel terbaru via email:

0 Response to "Kalapas Takalar : Aplikasi SIPP Online Sangat Membantu Dalam Pelayanan Prima"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1


Iklan Tengah Artikel 2


Iklan Bawah Artikel