-->

 



 


 


 


 


 


 


 


 


 


 


 


 

Hairil Anwar Merupakan Sosok Figur yang Merakyat di Takalar

 



Takalar Sulsel,Sulawesibersatu.com-Meskipun Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) di Kabupaten Takalar masih lama yakni di Tahun 2024 mendatang, namun sederetan nama-nama Bakal Calon (Balon) Bupati untuk Pilkada Kabupaten Takalar Provinsi Sulawesi Selatan (Sulsel) sudah mulai bermunculan diantaranya dari Partai Keadilan Sejahtera (PKS), Hairil Anwar, S.Sos. Hal itu terlihat dari banyaknya balighonya yang berada disetiap sudut-sudut jalan di Kabupaten Takalar. 



Hairil Anwar, S.Sos merupakan Sosok Figur yang merakyat di Kabupaten Takalar dan Tokoh Politik Muda yang sukses mengantarkan PKS berada di Puncak sebagai Partai terbesar di Kabupaten Takalar serta sukses mengawal Kemenangan SK-HD sebagai Bupati dan Wakil Bupati Takalar sekarang.



"Tak heran kalau salah satu Tokoh Politik Takalar ini maju mengambil bagian pada Kontestasi Politik di 2024 mendatang, "ujar salah seorang warga. 


Ia menambahkan, bahwa mantan Ketua DPD PKS 2 periode itu memiliki basis massa yang jelas dan solid serta terbukti dari 3 kali menjadi Caleg dan 3 kalinya juga duduk di DPRD Takalar, "tambahnya.


Saat ini Hairil Anwar menjabat sebagai Ketua Fraksi PKS DPRD Kabupaten Takalar seperti diketahui PKS Memiliki 5 Kursi di DPRD Takalar dan sangat berpeluang mengusung Calon Bupati Takalar di 2024 mendatang. (FS Dg Ngalle)

Berlangganan update artikel terbaru via email:

0 Response to "Hairil Anwar Merupakan Sosok Figur yang Merakyat di Takalar"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel