-->

 


 


 


Humas Polda Sulsel diduga Arogan Pilih Kasih Dalam Membagikan Paket Lebaran Pada Wartawan



Makassar Sulsel,Sulawesibersatu.com-Pembagian paket lebaran oleh Humas Polda Sulwesi Selatan (Sulsel) diduga pilih kasih pasalnya tidak semua Wartawan yang datang ke bagian Humas Polda Sulsel mendapatkan paket lebaran tersebut.



Menurut pantauan Media ini ketika berkunjung ke Humas Polda memang terkesan Arogan dan pilih kasih kepada Wartawan karena tidak semua Media didaftarkan untuk mendapatkan paket lebaran padahal banyak Media yang sudah ikut membantu mempublikasikan kegiatannya, ada apa?

Kasubbid Penmas Bidang Humas Polda Sulsel, Kompol Muh. Arsyad, S.Sos, SH yang dikonfirmasi diruangannya pada Senin (10/5/2021) mengatakan, bahwa Wartawan yang mendapatkan paket lebaran itu cuma yang terdaftar dalam grup WhatsApp saja sementara yang tidak terdaftar tidak mendapatkan paket lebaran, "ujar Kompol Muh. Arsyad. 

Ketika ditanya mengenai pembertaan yang sering dibantu untuk dipublikasikan di Media bersangkutan, Kompol Muh. Arsyad hanya mengarahkan keanggotanya dengan mengatakan, coba cek ke Asbar karena dia semua yang data media-media yang ada di grup WhatsApp, "ujar Kompol Muh. Arsyad. 

Namun setelah media ini menemui Asbar, lagi-lagi Asbar mengatakan kalau Wartawan atau Medianya tidak ada terdaftar di grup maka tidak berhak mendapatkan paket lebaran tersebut apapun alasannya, "ujar Asbar.

Hingga berita ini dimuat masih banyak para Wartawan yang masih kecewa dengan perlakuan Humas Polda yang terkesan Arogan pilih kasih tersebut. "Bagaimana kita mau kerjasama dalam publikasi kalau begini caranya, baru pembagian paket lebaran saja sudah terkesan Arogan dan pilih kasih, bagaimana dengan lainnya, "ujar salah satu Wartawan yang merasa kecewa dengan kejadian tersebut.

Diminta kepada Kapolda Sulsel agar menertibkan Humasnya yang terkesan arogan dan pilih kasih terhadap Wartawan agar tidak terjadi kesenjangan antara Wartawan dan Humas Polda karena Wartawan adalah Mitra. (TIM/SB)

Berlangganan update artikel terbaru via email:

1 Response to "Humas Polda Sulsel diduga Arogan Pilih Kasih Dalam Membagikan Paket Lebaran Pada Wartawan"

  1. foto yang dipasang udah dapat ijin belum coy.. pelanggaran

    ReplyDelete

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1


Iklan Tengah Artikel 2


Iklan Bawah Artikel