-->

 



 


 


 


 


 


 


 


 


 


 


 


 

IHGMA Cahpter Kendari Siap Bersinergi Dalam Memajukan Potensi Pariwisata Sultra.

 


Kendari,Sulawesibersatu. - IHGMA chapter Kendari bersama Tiket.Com mengadakan pertemuan dan silaturahmi Kamis (24/6/2021).Dalam pertemuan ini hadir para GM hotel yang ada di Kendari dan perwakilan dari Tiket com.


Ketua IHGMA chapter Kendari mengatakan ingin melanjutkan kerjasama dengan tiket.com  yang sempat tertunda karna pandemi,IHGMA meminta kepada tiket.com untuk merealisasikan program tour wisata ke labengki.


Selain itu ,pertemuan ini merupakan agenda rutin  bulanan anggota IHGMA ,selain silaturahmi kita juga membahas peluang peluang kerjasama dengan berbagai pihak ,melakukan pelatihan ,dan kegiatan kegiatan yang berdampak positif buat pertumbuhan dan kemajuan hotel .


Mahmud juga mendorong anggotanya melakukan sertifikasi CHSE agar pengunjung hotel aman dan nyaman melakukan kegiatan di hotel ,dan diharapkan setiap karyawan hotel sudah melakukan vaksin covid 19 lengkap.


Tidak berhenti sampai disitu ,IHGMA chapter Kendari bersinergi dengan pemerintah setempat ,bagaimana mengelola objek wisata sesuai Sapta pesona Indonesia dan bagaimana meningkatkan kualitas sarana dan prasarana objek wisata sehingga para wisatawan merasa aman dan nyaman selama berada di objek wisata tersebut ,ungkap Mahmud.


Selanjutnya IHGMA chapter Kendari  berencana mengadakan lomba pemilihan putra dan putri pariwisata kota kendari ,selain akan menjadi mitra pemerintah dalam mengembangkan pariwisata setempat  juga dapat mengangkat kearifan lokal dan potensi daerah.tutup Mahmud.(Dany)

Berlangganan update artikel terbaru via email:

0 Response to "IHGMA Cahpter Kendari Siap Bersinergi Dalam Memajukan Potensi Pariwisata Sultra."

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel