-->

 


 


p>

 


 

Lidik Pro Gelar Rakor Tentang Pemetaan Dibeberapa Kabupaten/Kota

 


Pare-pare Sulsel,Sulawesibersatu.com-Dalam rangka mematangkan program Lembaganya, Dewan Pimpinan Provinsi Lidik Pro Sulawesi Selatan (DPP Lidik Pro Sulsel) kembali menggelar Rapat Koordinasi (Rakor) tentang Pemetaan yang berada dibeberapa Kabupaten/Kota pada Sabtu (18/9/2021) kemarin



Ketua DPP LIDIK PRO Sulsel, Kemal Situru mengatakan, bahwa selain membahas program kerja lembaga ini kita membahas tentang penunjukan posisi Ketua pada Dewan Pimpinan Daerah (DPD) diantaranya DPD Kota Pare-Pare, DPD Kabupaten Barru dan DPD Kabupaten Pangkep agar segera diterbitkan SK Mandatnya untuk merevitalisasi kepengurusan di daerahnya masing-masing, "tuturnya.


Ditempat yang sama Sekertaris DPP LIDIK PRO Sulsel, A. R. Arsyad, SH yang akrab disapa Pak Acha' ini menerangkan, terkhusus kami di DPP telah banyak mengulas tentang Pemetaan peluang usaha, Pemetaan Administratif dan Pemetaan pergerakan dalam kaitannya dengan pengembangan Lembaga ini, "jelasnya.


Sementara Bendahara DPP LIDIK PRO Sulsel, Thohad Hasli menambahkan agar tetap menjaga dengan baik profesionalismenya Lembaga ini, disamping itu kita juga harus bisa mengasah kepekaan bersama dalam menjemput peluang usaha, "jelasnya.


Disisi lain Lidik Pro Sulsel juga membahas tentang Pemetaan Advokasi strategis yang bersifat investigatif maupun sorotan yang senantiasa memperjuangkan Hak-hak rakyat. (Farid S)

Berlangganan update artikel terbaru via email:

0 Response to "Lidik Pro Gelar Rakor Tentang Pemetaan Dibeberapa Kabupaten/Kota"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel