MPC Pemuda Pancasila Berikan Bantuan Sembako Kepada Masyarakat Tidak Mampu

 


Gowa Sulsel,Sulawesibersatu.com-Berkat dukungan dan bantuan dari beberapa Elemen terkait seperti Anggota DPR RI, Amir Uskara, Wakil Bupati Gowa, H. Abd. Rauf Malaganni beserta Perangkatnya, dalam rangka menyambut Hari Sumpah Pemuda 28 Oktober 2021 dan Hari Jadi Pemuda Pancasila yang ke-62 Tahun, Majelis Pimpinan Cabang Pemuda Pancasila (MPC PP) Kabupaten Gowa membagikan Sembako sebanyak 300 Paket kepada masyarakat tidak mampu pada Ahad (24/10/2021) di kegiatan Aksi Bersih Lingkungan, Jalanan, Drainase, Kanal dan Sungai dengan Motto "Mari Hidup Sehat Dengan Menjaga Kebersihan Lingkungan Sekitar Kita Buang Sampah Pada Tempatnya".



Turut hadir pada kegiatan tersebut Ketua MPC Pemuda Pancasila (PP), Dr. H. Abdullah Abbas, Ketua Pimpinan Anak Cabang (PAC) PP, Ketua Kotaku, Nurlia. R, para Kepala Dinas, Camat Somba Opu, Agussalim dan Tokoh masyarakat. 



Ketua MPC PP Kabupaten Gowa, Dr. H. Abdulllah Abbas yang dikonfirmasi Media ini mengatakan, bahwa kami sangat berterima kasih kepada semua pihak yang telah membantu atas terselenggaranya kegiatan ini sehingga berjalan dengan baik dan lancar, "ujarnya. 



Hal yang sama diungkapkan Camat Somba Opu, Agussalim, dengan adanya kegiatan yang dilakukan oleh MPC PP ini dengan menerapkan Protokol Kesehatan (Prokes) semoga dapat membantu masyarakat yang kurang mampu apalagi ini masih dalam keadaan masa Pandemi, "ujarnya.



Ditempat terpisah Aktivis dari Lembaga Swadaya Masyarakat (LSM) Pemerhati Lingkungan Lestari, Naba Alam sangat mengapresiasi dengan adanya kegiatan Ayo Bersih karena ini adalah Program Utama Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Gowa.


"Kegiatan kolaboratif semacam ini dapat menunjang Predikat Kabupaten Gowa Sehat dan semoga dengan kegiatan ini dapat menjaga Persatuan dan Kekompakan antar para Pemuda untuk melakukan kegiatan positif peduli dengan kebersihan Lingkungan, "ujarnya.


Begitupun dengan Perwakilan PAC PP Kecamatan Pallangga, Darma Sanre, semoga kegiatan ini jangan sampai berakhir disini saja akan tetapi dapat berlanjut untuk membantu masyarakat miskin lainnya kedepan, "ujarnya.


Disisi lain Sekretaris MPC PP yang juga sebagai Ketua Panitia, Muhiddin Dg. Ngerang berharap agar masyarakat khususnya masyarakat pinggiran Kanal Sungai Jeneberang dapat terbantu kebutuhannya selama Pandemi Covid-19 yang belum berakhir ini, "tutupnya. (Haeruddin/MH)

Berlangganan update artikel terbaru via email:

0 Response to "MPC Pemuda Pancasila Berikan Bantuan Sembako Kepada Masyarakat Tidak Mampu"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel