-->

 


 


p>

 


 

Sat Binmas Polres Takalar Berikan Penyuluhan Tentang Bahaya Narkoba dan Kenakalan Remaja

 


Takalar Sulsel,Sulawesibersatu.com- Polres Takalar melalui Satuan Bimbingan Masyarakat (Sat Binmas) menggelar Operasi Bina Kusuma Lipu 2021 serta memberikan Penyuluhan Sosialisasi mengenai Bahaya Penyalahgunaan Narkoba dan Kenakalan Remaja yang diselenggarakan di Aula Sekolah Menengah Pertama (SMP) Negeri 1 Mappakasunggu Kabupaten Takalar Provinsi Sulawesi Selatan (Sulsel) pada Jumat (8/10/2021).



Turut hadir pada kesempatan itu Kapolsek Mappakasunggu, AKP. Jumarrang yang mendampingi Kasat Binmas dalam memberikan Sosialisasi kepada sebanyak 30 orang Siswa Siswi di Sekolah tersebut.



Kasat Binmas Polres Takalar, AKP. Syahrir mengatakan, bahwa kegiatan ini rutin dilaksanakan oleh Polres Takalar demi menjaga Situasi Keamanan dan Ketertiban Masyarakat (Kamtibmas) serta bertujuan untuk mencerdaskan kehidupan Bangsa dimulai dari menata kearah yang lebih baik bagi para generasi muda dengan cara mengajarkan perilaku-perilaku yang Positif karena pengaruh Narkoba serta Kenakalan Remaja saat ini merupakan ancaman bagi generasi muda, "jelas Syahrir. 


Syahrir menambahkan, dengan diadakannya Penyuluhan oleh Satuan di Binmas kami ini agar para Pelajar dapat memahaminya dan kami juga berharap kepadanya sebagai penerus generasi Bangsa serta mengingatkannya supaya tidak terpengaruh oleh Narkoba dengan tidak melakukan hal-hal negatif yang dapat menghancurkan masa depan dan cita citanya, "tutupnya. (Farid S)

Berlangganan update artikel terbaru via email:

0 Response to "Sat Binmas Polres Takalar Berikan Penyuluhan Tentang Bahaya Narkoba dan Kenakalan Remaja"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel