-->

 


 


 


 


 



 

 


 


 


Pemuda Multi Talenta Rayakan Isra' Mi'raj di Hari Ulang Tahunnya

 



Kubu Raya Kalbar, Sulawesibersatu.com-Bang Jali (29) salah satu Pemuda Multi Talenta yang berasal dari Kumpai Besar Desa Sui Ambangah Kabupaten Kubu Raya Provinsi Kalimantan Barat (Kalbar) merayakan Hari Ulang Tahunnya (Ultah) yang ke-29 pada Senin (28/2/2022) bertepatan dengan Peringatan Hari Raya Isra' Mi'raj Nabi Muhammad, SAW.



Di Moment yang sangat berbahagia ini, menurutnya Ulang tahun yang telah dirayakan sangat luar biasa dibanding dengan Tahun sebelumnya karena dihari ini juga bertepatan dengan hari Raya Isra' Mi'raj Nabi Muhammad SAW, atau yang Lazim disebut Ulang Tahun Sholat lima waktu.


"Saya ucapkan banyak terima kasih yang tidak terhingga kepada Bapak Jono Darsono, ST selaku Ketua DPW KAMIJO Kalbar dan Dr. Alexius Akim selaku Ketua DPW PARTAI PSI Kalbar, atas ucapan selamat serta do'anya. Kami sebagai anggota sangat berterima kasih kepada beliau yang turut mendo'akan, bersama teman-teman semua, baik itu dari teman-temen Media Kalbar, Saudara dan para Guru di Sekolah yang ikut menyelenggarakan hingga terlaksananya kegiatan ini mudah2an Allah, SWT memberikan kita keberkahan, Panjang Umur dan dilancarkan Rizki kita oleh Allah, SWT, "ujar Bang Jali. 


Bang Jali menambahkan, semoga di Tahun ini semua Hajat, Usaha serta kesuksesaan kita semua dapat dikabulkan oleh ALLAH, SWT agar kita dapat menjadi orang yang lebih baik dan bermanfaat bagi sesama, "jelas Bang Jali.


Kenapa saya biasa disebut Multi Talenta, lanjut Bang Jali, karena Profesiku memang lumanyan banyak antara lain, sebagai Ketua Yayasan Pendidikan, Guru, Pengurus Partai, Wartawan, Sekertaris Ikatan Media Online (IMO) Indonesia Kalbar, Ngajar Ngaji juga, Pengusaha Kecil Kripik Bengkuang, Wanra Di Koramil 05 1207/BS Sui Raya yang semuanya itu bersifat Sosial serta menjadi kebanggaan tersendiri buat saya untuk dapat lebih bermanfaat lagi orang lain, "tutupnya. (BJ/MH)

Berlangganan update artikel terbaru via email:

0 Response to "Pemuda Multi Talenta Rayakan Isra' Mi'raj di Hari Ulang Tahunnya"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel