-->

 



 

 


 


 


 



 

 


 



 

 



 


 

 



 

Vox Point Sukses Gelar Kegiatan Vaksinasi Booster

 


Makassar Sulsel, Sulawesibersatu.com-Kegiatan Vaksinasi untuk Booster dan dirangkaikan dengan Vaksinasi biasa yaitu Dosis Satu, Dosis Dua, Anak-anak dan Lanjut Usia (Lansia) yang diadakan oleh Vox Point Indonesia sukses di Gelar di Atrium Hongkong Phinisi Point (PIPO) Mall Makassar Provinsi Sulawesi Selatan (Sulsel). Kegiatan ini dirangkaikan pula dengan Tele Conferens bersama Kapolri pada Sabtu (19/2/2022).



Turut hadir pada kegiatan tersebut, yaitu Kapolda Sulsel bersama Jajarannya, beberapa Kelompok, YABBM, Pemuda Katolik, Instansi, Interflour, Dinas Kesehatan Provinsi Sulsel dan Dinas Kesehatan Kota Makassar serta Masyarakat.



Ketua Vox Point Indonesia DPD Sulsel, Robert Tjowari yang dikonfirmasi Media ini mengatakan, "Kegiatan Vaksinasi sudah sering kami laksanakan. Baik itu untuk Dosis Satu, Dosis Dua, anak-anak, maupun untuk Lansia. Khusus untuk Vaksinasi Booster yang sedang berlangsung ini, adalah yang pertama kali, dan rencananya akan dilanjutkan lagi pada Bulan depan (26/3/2022) ditempat yang sama," ujar Robert.



Robert menambahkan, dari target Vaksin 1500 Dosis, pendaftar vaksin Booster yang paling banyak yaitu 1400 lebih dan selebihnya itu untuk Dosis Satu, Dosis Dua, anak-anak dan Lansia," jelas Robert.



Kami berharap, lanjut Robert, dengan adanya kegiatan Vaksinasi Booster ini dapat mempercepat pemulihan di Seluruh Indonesia terutama dan khususnya di Makassar agar kita semua dapat terhindar dari Covid-19. Dan dengan adanya kegiatan-kegiatan seperti ini masyarakat akan mempunyai Vaksinasi yang lengkap sehingga dapat segera keluar dari Pandemi ini, "ujarnya.



Hal yang sama diungkapkan Kapolda Sulsel, Irjen Pol. Nana Sudjana, "atas kerjasama dan peran serta dari Masyarakat Sulsel dan para pihak terkait kegiatan Vaksinasi dapat berjalan dengan Sukses dan mencapai sesuai yang diharapkan serta semoga kedepannya akan lebih baik lagi, "ujarnya.


Disisi lain, Ketua Panitia Vaksinasi Booster, Yusphina Rianita Tandung juga berharap demi membantu Program Pemerintah agar kegiatan untuk Vaksinasi dapat dilaksanakan secara rutin. Untuk itu rencana bulan depan akan dilaksanakan lagi kegiatan yang sama. Diharapkan kegiatan bulan depan tersebut dapat berjalan dengan maksimal dan sukses seperti kegiatan hari ini, agar masyarakat Indonesia khususnya di Makassar ini dapat terhindar dari Covid-19. (Ramzi/MH)

Berlangganan update artikel terbaru via email:

0 Response to "Vox Point Sukses Gelar Kegiatan Vaksinasi Booster"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel