-->

 



 

 


 


 


 



 

 


 



 

 



 


 

 



 

Kasat PJR Polda Sulsel Cepat Tanggap Dalam Mengantisipasi Kemacetan Terkait Kamseltibcar Lalu Lintas

 


Makassar Sulsel, Sulawesibersatu.com-Sebuah kabel hitam sepanjang kurang lebih 70 meter melintang serta menjuntai di sekitar bilangan Jalan A.P. Pettarani dan Jalan Boulevard Kota Makassar Provinsi Sulawesi Selatan (Sulsel) membuat Kasat Patroli Jalan Raya (PJR) Polda Sulsel cepat Tanggap dalam mengantisipasi situasi Keamanan, Keselamatan, Ketertiban dan Kelancaran (Kamseltibcar) lalu lintas pada Rabu (2/3/2022) walaupun belum diketahui siapa Pemilik Kabel sebenarnya yang dekat dengan kendaraan tersebut.



Kasat PJR Polda Sulsel, AKBP. Dr. Masaluddin, SIP, SH, MH yang dikonfirmasi Media ini mengatakan, bahwa setelah mengetahui ada hal tersebut maka kami segera melaksanakan pengaturan arus lalu lintas guna mengantisipasi kemacetan di Wilayah tersebut, "ujar Masaluddin. 



Masaluddin menambahkan, sebagai inisiatif, para petugas Kepolisian segera melakukan pembenahan agar kabel tersebut tidak membahayakan para pengguna jalan walaupun kita belum tahu penyebab dari menjuntainya kabel itu, "jelas Masaluddin.


Namun, tambah Masaluddin, dari kejadian ini kami juga telah berkoordinasi dengan pihak terkait agar bentangan kabel tersebut yang menjuntai diatas badan jalan dapat segera diperbaiki, "jelasnya.


Serta kami juga berharap agar dengan adanya kejadian ini Pemilik Kabel menjuntai tersebut sering memperhatikan serta mengontrolnya secara rutin tiap bulannya agar tidak mengganggu Kamseltibcar dalam berlalu lintas tersebut, "tutupnya. (Ramzi/MH)

Berlangganan update artikel terbaru via email:

0 Response to "Kasat PJR Polda Sulsel Cepat Tanggap Dalam Mengantisipasi Kemacetan Terkait Kamseltibcar Lalu Lintas"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel