-->

 



 

 


 


 


 



 

 


 



 

 



 


 

 



 

Laga Persahabatan Tamalate FC VS Makassar Reborn Memperkuat Jalinan Silaturahmi

 


Makassar Sulsel, Sulawesibersatu.com-Guna mempererat silaturahmi Tim Tamalate FC VS Makassar Reborn dalam membangun sinergi melalui Laga Persahabatan Sepak Bola di Lapangan Stadion Barombong Kecamatan Tamalate Kota Makassar Provinsi Sulawesi Selatan (Sulsel) pada Minggu (20/3/2022).



Dalam pertandingan yang berlangsung selama 90 menit ini, Tim Makassar Reborn harus mengakui kehebatan Tim Tamalate FC dalam kelihaiannya mengocek bola sehingga pertandinganpun berakhir dengan kemenangan bagi Tamalate FC. 



Camat Tamalate, Edward Supriansyah selaku Pembina Tamalate FC saat di konfirmasi melalui via Call WhatApp mengatakan bahwa laga persahabatan Tamalate FC VS Makassar Reborn tujuannya untuk menjalin persahabatan antar Tim, melatih sportivitas dalam mengembangkan minat dan bakat di Bidang Olah Raga, disisi lain mempersatukan para remaja yang ada di wilayah Kecamatan Tamalate.


Lanjutnya, rata-rata yang bergabung di Tamalate FC berasal dari kelurahan yang ada di Kecamatan Tamalate. Inilah bentuk respon kami sebagai Pemerintah guna mengurangi kenakalan remaja yang ada di Wilayah Kecamatan Tamalate.


 "contoh kami ambil adik-adik dari Dangko Kelurahan Balang Baru dan Lepping Kelurahan Jongaya, ini sebagai bentuk mempersatukan generasi muda dilingkup Kecamatan Tamalate, "ujar Edward Supriansyah.


Sementara itu, Manager Tamalate FC Andi Aby menjelaskan, dirinya sangat mengapresiasi atas support Pemerintah setempat dalam hal ini bapak Camat Tamalate yang telah berkontribusi mendukung jalannya Laga Persahabatan ini, "jelasnya.


Ia menambahkan, selain mempererat persahabatan kedua Tim, laga ini juga merupakan ajang dalam melatih kemampuan dan mental bertanding dan sekaligus persiapan untuk beberapa turnamen sepak bola yang ada di Sulawesi Selatan dalam waktu dekat ini yakni Liga Ramadhan, "ucap Aby.


Ditempat yang sama Coach Tamalate FC, Angga juga mengatakan bahwa, Tim anak asuhnya mulai memahami bermain Tim, kerja sama antar lini sudah mulai berjalan dengan baik tentunya masih banyak yang kami harus benahi utamanya finishing dalam mencetak bola. (Ramzi)

Berlangganan update artikel terbaru via email:

0 Response to "Laga Persahabatan Tamalate FC VS Makassar Reborn Memperkuat Jalinan Silaturahmi"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel