-->

 



 

 


 


 


 



 

 


 



 

 



 


 

 



 

MMC 90 Sukses Menggelar Puncak Acara Peringatan Hari Musik Nasional

 



Makassar Sulsel, Sulawesiberasatu.com-Dengan mengangkat thema "Maju Musik Indonesia",  Makassar Musician Community 90 (MMC 90) menggelar Puncak Acara Peringatan Hari Musik Nasional yang dilaksanakan di Daya Festival Dafest Kota Makassar Provinsi pada Minggu (13/3/2023) beberapa waktu lalu.



Turut hadir pada kegiatan tersebut yaitu sebanyak 15 band yang tampil dalam menunjukkan keahliannya masing-masing yang dihadiri oleh Para Musisi, Keluarga serta Pengunjung Dafest setempat utu sendiri.


Hal ini diungkapkan oleh Ketua MMC 90 yang juga seorang Musisi, Musmuliadi dengan mengatakan, bahwa Band pengisi acara tersebut berasal dari berbagai jenis Genre Musik yaitu mulai dari Musik Pop, Rock, Black Metal, Regge hingga Langgam Makassar dan Dangdut serta kegiatan yang diadakan ini sangat berbeda dengan acara-acara sebelumnya, "ujarnya.


Ia menambahkan, di Indonesia ini khususnya di Sulsel terdapat banyak Musisi yang dapat memainkan berbagai Genre Musik dan kami juga berharap semoga kedepannya kami dapat lebih memajukan musik ini serta dapat berkolaborasi bersama para Musisi lainnya, ”tutupnya. (Yoga/Farid S)

Berlangganan update artikel terbaru via email:

0 Response to "MMC 90 Sukses Menggelar Puncak Acara Peringatan Hari Musik Nasional"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel