-->


 


 

 


 


 


 



 

 


 


 


 



 

 


 



 

 



 


 

 



 

Safari Ramadhan, Pangdam XIV/Hasanuddin Ajak Masyarakat Makmurkan Masjid

 



Makassar Sulsel, Sulawesibersatu.com- Pangdam XIV/Hasanuddin, Mayjen TNI Andi Muhammad, SH melakukan Safari Ramadhan Subuh di Masjid Babul Firdaus Jongaya Jalan Kumala Kecamatan Tamalate Kota Makassar Provinsi pads Kamis (14/4/2022).



Kehadiran Panglima Kodam Hasanuddin mendapat sambutan meriah dari warga Jamaah Shalat Subuh yang telah memadati Masjid sebelum Adzan Subuh berkumandang untuk menyaksikan langsung kehadiran Pangdam beserta Jajarannya dalam kegiatan Safari Ramadhan yang dirangkaikan dengan Shalat Subuh Berjamaah.


Pangdam Hasanuddin, Mayjen TNI Andi Muhammad, SH saat dikonfirmasi media ini mengatakan, bahwa Safari Subuh ini bagian dari program Pangdam Hasanuddin dengan mengajak seluruh Staf untuk bersama sama menunaikan ibadah Shalat Lima Waktu dan Tarawih di Bulan Ramadhan ini yang tujuannya untuk lebih mendekatkan diri kepada masyarakat dan mengajak untuk berbuat kebaikan.


"Mari kita manfaatkan Bulan Ramadhan ini untuk lebih mendekatkan diri beribadah kepada Allah, tetap jaga perilaku kita dengan menghindari perilaku melanggar aturan baik aturan Agama, aturan masyarakat maupun perundang-undangan, "kata Mayjen TNI Andi Muhammad.


Ia menambahkan, kami juga mengajak semua masyarakat untuk terus meramaikan Masjid khususnya saat Shalat Subuh, sebab keringan langkah kita untuk Shalat Subuh berjamaah dimasjid tentunya menjadi Energi Positif dalam memulai aktivitas kita sehari-hari, "ujarnya


Mari memakmurkan Masjid, lanjutnya, dengan terus meramaikan Masjid dengan Shalat Subuh secara berjamaah, maka kita memperoleh akan Rahmat serta Keberkahan dari Allah SWT, "jelasnya.


Diakhir sambutannya, Pangdam juga menyampaikan terima kasih serta Apresiasi kepada warga yang sangat antusias dan bersemangat begitu mendengar informasi Kedatangan Pangdam XIV/Hasanuddin dan Jajaran ke Masjid Babul Firdaus Jongaya, setelah diumumkan usai Shalat Tarawih pada malamnya tentang kegiatan Safari Ramadhan Subuh, warga masyarakat langsung berbondong-bondong menuju masjid saat Waktu Subuh. "Semoga kegiatan serupa terus dilaksanakan sehingga dapat lebih meningkatkan hubungan yang lebih baik dalam menjalin Komunikasi antara TNI dan masyarakat, "tutupnya. (Ramzi)

Berlangganan update artikel terbaru via email:

0 Response to "Safari Ramadhan, Pangdam XIV/Hasanuddin Ajak Masyarakat Makmurkan Masjid"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel