-->


 


 


 


 


 


 


 


 


 


 


 

Laskar Pelangi Kecamatan Tamalate Berbagi Takjil Gratis

 



Makassar Sulsel, Sulawesibersatu.com-Bulan suci Ramadhan merupakan Bulan Penuh Rahmat dan Ampunan, dimana segala Amal Ibadah kita dilipat gandakan. Puasa mengajar orang agar menahan hawa nafsu seperti lapar, haus dan lain-lain serta peka terhadap sesama serta saling berbagi.



Sore menjelang waktu berbuka puasa Ramadhan, Rere Inces Milenial, Koordinator Laskar Pelangi Kecamatan Tamalate berbagi berkah di Bulan Ramadhan dengan membagikan sebanyak Seribu (1000) Paket Takjil, Dua Ratus (200) diantaranya dikhususkan ke Panti Asuhan Al-Nur yang terletak di Jalan Tupai Kecamatan Mamajang dan Delapan Ratus (800) Paket Takjil dibagikan untuk Tiga Kelurahan di Wilayah Kecamatan Tamalate Kota Makassar Provinsi Sulawesi Selatan (Sulsel) yakni Kelurahan Mangasa, Balang Baru serta Kelurahan Jongaya dengan menyisir beberapa lorong-lorong, kepada Pejalan Kaki, para Pengendara Sepeda Motor, Para Sopir Angkutan Umum yang melintas di seputaran Jalan Abdul Kadir, Dangko hingga Jalan Sultan Alauddin pada Jumat (15/4/2022) kemarin.



Koordinator Laskar Pelangi Kecamatan Tamalate, Rere Inces Milenial yang dikonfirmasi Media ini mengatakan, bahwa kegiatan ini atas inisiatif sendiri yang tujuannya agar di Bulan Ramadhan ini kita bisa saling berbagi dan lebih meningkatkan rasa Kepekaan dan Kepedulian kita antar sesama, "jelasnya.



Kami sangat berterima kasih, Lanjut Rere, karena kegiatan Berbagi Takjil gratis ini juga mendapat dukungan besar dari Bapak Camat Tamalate, Edward Supriansyah, S. STP sehingga semuanya sukses dapat terlaksana dengan baik dan lancar, "ujarnya.


Begitupun dengan Milenial Muda Nasdem, Muh. Hilmy Zaky, dalam kesempatan yang sama menambahkan, semoga Kegiatan yang dilakukan ini dapat bermanfaat bagi warga masyarakat terkhusus yang tengah menjalankan Ibadah Puasa, sehingga dapat meningkatkan nilai rasa kebersamaan dan menjadi pahala, "tuturnya.


Sementara itu ditempat terpisah, Camat Tamalate Edward Supriansyah, S. STP saat dikonfirmasi melalui Via Call WhatsAap menuturkan, Kegiatan Berbagi Berkah di Bulan Ramadhan yang dilakukan oleh Rere Inces (Koordinator Laskar Pelangi Kecamatan Tamalate) ini merupakan Rutinitas saat Ramadhan untuk selalu Berempati, Peka Sosial serta selalu Peduli pada masalah di Lingkungan sekitar, "ujarnya.


Sebagai Kepala Pemerintah, lanjutnya, di Lingkup Kecamatan Tamalate kami sangat senang warga masyarakat tergerak untuk menyumbangkan apa-apa yang mereka miliki untuk berbagi, apalagi dimasa sekarang ini yang serba sulit, "ucapnya.


Ia menambahkan, saling berbagi adalah salah satu Solusi sehingga kami sangat mendukung atas kegiatan yang dilakukan oleh warga kami dan semoga ini bisa jadi contoh sehingga kegiatan ini terus menjadi rutinitas masyarakat lainnya, "terangnya.


Disisi lain, Camat Tamalate juga menghimbau kepada warga masyarakat untuk selalu bekerjasama, lebih peduli menjaga Keamanan dan Ketertiban untuk Kenyamanan kehidupan bermasyarakat. (Ramzi)

Berlangganan update artikel terbaru via email:

0 Response to "Laskar Pelangi Kecamatan Tamalate Berbagi Takjil Gratis"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel