-->


 


 

 


 


 


 



 

 


 


 


 



 

 


 



 

 



 


 

 



 

Mempererat Silaturahmi, Camat Tamalate Hadiri Halal Bihalal

 


Makassar Sulsel, Sulawesibersatu.com-Guna mempererat hubungan tali silaturahmi dan menjaga Kerukunan dengan warganya, Camat Tamalate hadiri acara Halal Bihalal yang bertempat dirumah kediaman Ketua Drone Tamalate di Jalan Deppasawi Kelurahan Maccini Sombala Kecamatan Tamalate Kota Makassar Provinsi Sulawesi Selatan (Sulsel) pada Selasa (10/5/2022).



Turut hadir dalam acara tersebut Camat Tamalate, Ketua Drone Tamalate,  Lurah Maccini Sombala, Saddam Musma, S. STP, M.Si, PJ RT/RW, para Tokoh Agama dan warga masyarakat Kelurahan Maccini Sombala. 



Dalam kesempatan ini, Camat Tamalate Edward Supriansyah, S. STP menyampaikan tujuan kehadirannya dalam kegiatan ini, selain mempererat hubungan silaturahmi bersama warganya, juga sangat besar harapan untuk tetap menerima masukan-masukan dari berbagai kedudukan yang tidak lain dan bukan, bersama kita mewujudkan Kota Makassar yang lebih baik dan bermutu, "ujarnya.


Oleh karenanya, Edward juga mengajak untuk tetap semangat menjaga Persatuan dan Kesatuan antar warga masyarakat guna terciptanya lingkungan aman dan kondusif,


Ditempat yang sama Ketua Drone Tamalate, H. Sikki Ruddin juga mengatakan, bahwa kegiatan Halal Bihalal yang diselenggarakan oleh Drone Tamalate tujuannya untuk mempererat hubungan silaturahmi bersama Masyarakat dan Pemerintah, selain itu kita bisa saling mengenal antara RT satu dan yang lainnya, juga untuk mendengar saran dan informasi sejauh mana Perkembangan dan manfaat Pelayanan yang sedang berjalan saat ini, "ujarnya.


Selain itu, lanjutnya, kami juga mengajak kepada warga masyarakat untuk selalu saling peduli, pekah terhadap lingkungan disekitar kita utamanya dalam menjaga Keamanan dan Kenyamanan. Ketika ada hal-hal yang mengganggu Ketertiban dan Keamanan agar jangan takut untuk segera melaporkannya kepada Aparat, "jelasnya.


Saat ini, sambungnya, demi untuk menjaga dan mencapai jaga Makassarta serta Makassar Aman, maka kami juga bekerja sama dengan Batalyon 120 beserta Aparat Kepolisian untuk mengadakan Pembinaan terhadap anak anak Muda yang sering mengadakan Tawuran dan Perang Kelompok yang tentu tujuannya untuk menjalankan Program-program bapak Walikota Makassar, "ucap Ketua Drone Tamalate.


Disisi lain ia juga berharap semoga dengan kegiatan yang kita laksanakan ini dapat meningkatkan kekompakan seluruh pihak agar lebih mudah membangun semangat kebersamaan, tentunya sebagai Tokoh Masyarakat mari kita bersama sama mengawal dan mensukseskan Program-program Pemerintah Kota untuk Makassar jauh lebih baik, "tutupnya. (Ramzi)

Berlangganan update artikel terbaru via email:

0 Response to "Mempererat Silaturahmi, Camat Tamalate Hadiri Halal Bihalal"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel