-->


 


 


 


 


 


 


 


 


 


 


 

Samsat Palopo Siapkan Gerai Layanan Yang Bisa Diakses Oleh Masyarakat

 



Palopo Sulsel, Sulawesibersatu.com-Untuk memudahkan masyarakat dalam Membayar Pajak Kendaraannya, Unit Pelaksana Teknis (UPT) Pendapatan Wilayah Palopo Provinsi Sulawesi Selatan (Sulsel) menyiapkan sejumlah Gerai Layanan yang bisa diakses oleh masyarakat. 


Hal ini diungkapkan oleh Kepala UPT Pendapatan Wilayah Palopo, Chandrawali S.Kom menjelaskan, bahwa saat ini ada beberapa titik lokasi Gerai yang bisa diakses masyarakat khususnya untuk masyarakat Wilayah Utara Kota Palopo dapat mengakses Gerai di Kantor Kecamatan Bara yang Pelayanannya buka setiap hari kerja mulai dari jam 9:00 sampai jam 12:00, ”ujarnya pada Kamis (13/10/2022) lalu.


Ia menambahkan, kami telah menyiapkan Layanan di Mall Pelayanan Publik (MPP) Kota Palopo yang berlokasi di Kantor Dinas Penanaman Modal dan Pelayanan Terpadu Satu Pintu (DPMPTSP) Kota Palopo yang  Pelayanannya di buka dari jam 9:00 sampai 15:30 setiap hari kerja, ”jelas Chandrawali.


Sementara itu, sambung, Chandrawali, Samsat Palopo menyiapkan Layanan pada hari Sabtu dan Minggu yang Pelayanannya dibuka mulai jam 9:00 sampai 12.00 dan khusus di hari Minggu Pelayanan dimulai Pukul 07.00 di Lapangan Pancasila hingga 08:30, setelah itu, akan kembali dilakukan Pelayanan di Kantor sampai Pukul 12.00, ”urainya.


Disisi lain, Chandrawali juga berharap, dengan adanya Layanan ini dapat mempermudah masyarakat dalam melaksanakan Kewajibannya dalam membayar Kendaraannya. Hanya saja, untuk saat ini Gerai-gerai yang ada baru bisa melayani Pembayaran Pajak Tahunan sementara untuk layanan Samsat lain masih harus ke Kantor Samsat, ”pungkasnya. (Awal/Rz)

Berlangganan update artikel terbaru via email:

0 Response to "Samsat Palopo Siapkan Gerai Layanan Yang Bisa Diakses Oleh Masyarakat"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel