-->

 


 


 


 


 



 

 


 


 


Samsat Parepare Buka Gerai Layanan dan Samsat Keliling

 


Parepare Sulsel, Sulawesibersatu.com-Kantor Samsat Parepare yang terletak di Jalan Jenderal Sudirman Nomor 95 Kelurahan Cappa Galung Kecamatan Bacukiki Barat Kota Parepare Provinsi Sulsel berusaha mendekatkan diri dengan Wajib Pajak dengan cara membuka Gerai Layanan dan Samsat Keliling selain Layanan di Samsat Induk.


Hal tersebut dikatakan oleh Kepala Unit Pelaksanan Teknis Pendapatan (UPTP) Wilayah Parepare, H. Abdul Haris, MM kepada Media ini pada Jumat (14/10/2022) beberapa waktu lalu dengan mengungkapkan, bahwa saat ini Samsat Parepare membuka satu Gerai dan satu Samsat Keliling untuk melayani Wajib Pajak yang rumahnya jauh dari Samsat Induk dengan Layanan unggulan tersebut yakni Gerai Samsat yang berada di Pasar Lakessi serta beroperasi pada hari Senin hingga Jumat mulai pukul 09:00 sampai 12:00, " ujarnya.


Selanjutnya, tambahnya, ada juga Samsat Keliling (Samkel) yang berlokasi di Jalan Usman Isa tepatnya disamping Kantor Pos Parepare dan Samkel ini beroperasi pada hari Senin hingga Jumat pukul 09.00 sampai 12.00, "katanya.


Saat ini Samsat di Sulsel juga melakukan Pembebasan Tarif Progresif Kendaraan mulai 2 Maret hingga 31 Desember 2022 serta Pembebasan Tarif Progresif ini berlaku untuk Kendaraan Angkutan Barang yang terdaftar atas Nama Pribadi seperti Pick Up, Light Truck, Blind Van dan sejenisnya yang berlaku juga untuk Proses Kendaraan Baru, Kendaraan Ulangan, Mutasi Masuk, Mutasi Keluar dari dan dalam luar Provinsi Sulsel.


Pembebasan Progresif tidak berlaku untuk Kendaraan yang Terblokir Lapor Jual/Blokir BBN 2 dan saat ini Bapenda Sulsel juga menggelar Penghapusan Bea Balik Nama Kendaraan Bermotor Kedua (BBNKB2) dan seterusnya hingga 30 November 2022. Keterangan lebih lanjut bisa diperoleh di Samsat terdekat. (Alim/Rz)

Berlangganan update artikel terbaru via email:

0 Response to "Samsat Parepare Buka Gerai Layanan dan Samsat Keliling"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel