-->

 



 


 

 


Babinsa Sambung Jawa Koramil 1408-06/Mamajang Dampingi Giat Posyandu Ibu Hamil

 



Makassar Sulsel, Sulawesibersatu.com-Babinsa Kelurahan Sambung Jawa Koramil 1408-06/Mamajang, Serda Irwan melaksanakan pendampingan giat Posyandu ibu hamil (Bumil) di Baruga Tanjung Alang Kelurahan Sambung Jawa Kecamatan Mamajang Kota Makassar Provinsi Sulawesi Selatan (Sulsel) pada Kamis (22/12/2022).



Kegiatan yang digelar oleh Bidan Puskesmas ini merupakan bagian dari memaknai momentum Hari Ibu 2022, dengan memberikan pelayanan kesehatan seperti memantau perkembangan kesehatan bagi ibu hamil, selain itu juga memberi motivasi dan edukasi kesehatan akan penggunaan alat KB serta pentingnya makanan tambahan dan vitamin sebagai makanan gizi untuk pertumbuhan anak serta kesehatan ibu hamil.



Selaku Babinsa di wilayah Kelurahan Sambung Jawa Serda Irwan berharap pelaksanaan giat ini dapat berjalan lancar dan baik, monitoring ini dilakukan agar masyarakat khususnya ibu hamil dapat memeriksakan kesehatannya dengan nyaman dan tertib sehingga akan memudahkan para ibu hamil dalam memperoleh pelayanan kesehatan yang mudah lagi cepat.


Disamping itu, pendampingan ini merupakan salah satu wujud kepedulian terhadap masyarakat khususnya bagi para ibu hamil dalam memberikan rasa aman juga nyaman disaat sedang memeriksakan kesehatan dirinya beserta anak-anaknya, "kata Serda Irwan. (Rz)

Berlangganan update artikel terbaru via email:

0 Response to "Babinsa Sambung Jawa Koramil 1408-06/Mamajang Dampingi Giat Posyandu Ibu Hamil"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel