-->

 



 


 

 


Makmur Mustakim Daeng Lewa Berjanji Ingin Membangun dan Memakmurkan Takalar

 



Takalar Sulsel, Sulawesibersatu.com-Dalam rangka ingin membangun dan Memakmurkan Kabupaten Takalar kedepan, mantan Legislator dua periode ini akan maju menjadi salah satu Bakal Calon (Balon) Bupati Takalar dan akan ikut bertarung pada Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) di Tahun 2024 nanti.  



Hal ini diungkapkan oleh mantan anggota Legislator dua Periode ini, Makmur Mustakim Daeng Lewa, SH ketika selesai makan siang bersama di Wisata Kuliner 3 Dimensi yang berlokasi di Desa Bantokassi Kecamatan Polong Bangkeng Utara Kabupaten Takalar Provinsi Sulawesi Selatan (Sulsel) pada Kamis (12/1/2023) ramai dikunjungi warga baik dari dalam maupun dari luar Kabupaten.


Dirinya juga sangat sangat mengapresiasi para Pengusaha yang telah sukses di Daerah Ternate dan tanah rantau lainnya ketika ke Kampung Halamannya (Takalar) mereka kembali membangun Usahanya dapat menjadi contoh positif serta berkontribusi dalam membangun Daerah untuk dapat mengurangi angka Pengangguran dan mendorong Pertumbuhan Ekonomi.


Sosok Makmur Mustakim Daeng Lewa, SH telah menjadi perbincangan hangat dikalangan Masyarakat dan para Tokoh Politik dikarenakan Atribut dan Balihonya  sudah tampil merata di beberapa Kecamatan dimana diketahui bahwa dirinya memang Fokus untuk maju sebagai Balon di Pilkada nanti. 


"Dengan ucapan Bismillah saya bilang ke sanak saudara dan kerabat ketika Atribut dan baliho saya sudah naik maka itulah bentuk kesiapan saya untuk ikut bertarung  pada Pilkada kedepan karena tujuan saya hanya ingin Membangun dan Memakmurkan Takalar ini dengan baik ketika saya terpilih nanti, "pungkasnya. (FS Daeng Ngalle)

Berlangganan update artikel terbaru via email:

0 Response to "Makmur Mustakim Daeng Lewa Berjanji Ingin Membangun dan Memakmurkan Takalar"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel