-->

 



 


 

 


Sosialisasi Kepada Masyarakat Petani Terkait Tata Cara Mendapatkan Kartu Tani

 


Gowa Sulsel, Sulawesibersatu.com-Terkait tata cara masyarakat Petani untuk bisa mendapatkan Kartu Tani, Pemerintah Kelurahan Parang Banoa Kecamatan Pallangga Kabupaten Gowa Provinsi Sulawesi Selatan (Sulsel) menggelar Sosialisasi di Kantornya pada Rabu (11/1/2023) lalu.


Adapun yang turut hadir pada kegiatan sosialisasi tersebut yaitu dari UPT Tanaman Pangan dan Hortikultura, Penyuluh Pertanian, BPJS Ketenaga Kerjaan, Para Kepala Lingkungan, Binmas, Para Ketua dan Peserta Anggota Kelompok Tani, para Staf Kelurahan serta para undangan lainnya.


Lurah Parang Banoa, Muh. Sahir, S.Pd, MM ketika dikonfirmasi Media ini mengatakan, alhamdulillah kami sangat bersyukur atas partisipasi terkait sosialisasi tentang penginputan yang mau mendaftarkan namanya untuk mendapatkan bantuan Kartu KB dan Kartu BPJS Ketenagakerjaan, "ujarnya.


Kami juga, sambungnya, mengucapkan terima kasih kepada UPT Tanaman Pangan dan Hortikultura dari Kecamatan Pallangga, BPJS Ketenagakerjaan karena kegiatan yang dilaksanakan pada hari ini sangat membantu meringankan beban masyarakat khususnya masyarakat Petani termasuk lambatnya Pendistribusian Pupuk bersubsidi hingga ke Pengecer dan alhamdulillah karena sudah ada Pihak Pengecer di Wilayah ini (Parang Banoa) maka setidaknya dapat mengurangi biaya sesuai Harga Eceran Tertinggi (HET) yang telah ditetapkan oleh Pemerintah termasuk ongkos angkutnya, "jelasnya.


Harapan kami, lanjutnya, semoga kedepannya para Petani bisa dengan mudah mendapatkan Pupuk bersubsidi Wilayahnya masing-masing sehingga tidak terjadi lagi yang namanya tidak sesuai dengan HET yang mengakibatkan seringnya keterlambatan distribusi Pupuk tersebut, "tutupnya. (Irwan Daeng Gassing)

Berlangganan update artikel terbaru via email:

0 Response to "Sosialisasi Kepada Masyarakat Petani Terkait Tata Cara Mendapatkan Kartu Tani"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel