-->


 


 


 


 


 


 


 


 


 


 


 

1500 Orang Ikuti Istighosah Kubra Jajaran Korem 143/HO ,Serentak Sinergi Untuk Indonesia.



Kendari ,Sulawesibersatu.com - Dalam memperingati Isra & Mi'raj Nabi Muhammad Saw 1444 H/ 2023, Korem 143/HO beserta jajaran dan Forkopimda Sultra melaksanakan kegiatan Istighosah Kubra di Masjid Akbar Korem 143/HO Jl. Di Ponegoro Kel. Puunggaloba Kec. Kendari Barat Kota. Kendari Prov. Sultra. Minggu (19/02). 



Komandan Korem 143/HO Brigjend TNI Yufti Senjaya, S.E.,M.S.I. pada kesempatan ini dalam sambutannya mengatakan bahwa kegiatan ini merupakan suatu bentuk upaya untuk memantapkan kadar Keimanan dan Ketaqwaan kepada Allah SWT dengan jalan menyegarkan kembali ingatan kita pada perjuangan dan keteladanan Nabi Muhammad SAW untuk menegakkan kebenaran dan keadilan.



"Harapannya, kita semua dapat mengambil hikmah terpenting dari Isra Mi’raj itu adalah keistimewaan menerima perintah Sholat lima waktu, " ungkap Danrem. 



"Untuk itu mari kita bersama - sama mendengarkan dan menyimak uraian hikmah Isra Mi'raj Nabi Muhammad SAW yang  akan disampaikan  secara lengkap oleh Bapak Drs. Jahadah, S.Ag.,M.Pd., " lanjutnya. 



Untuk diketahui kegiatan yang diikuti oleh 1500 orang ini juga dilaksanakan secara virtual yang dipimpin langsung oleh Kepala Staf Angkatan Darat Jenderal TNI Dudung Abdurachman, S. E., M. M. 



Adapun hadir dalam kegiatan ini   Suharno (Karo Kesra Setda Sultra) mewakili Gubernur Sultra, Brigjend TNI Raden Toto Oktaviana, S.Sos (Kabinda Sultra), Kolonel Pnb. Antonius Adi Nur W,S.E.,M.han (Danlanud HO), Kolonel Laut (P) Abdul Kadir Mulku. Zahari, S.E.,M.Tr.Opsla (Danlanal Kendari),Pudjoharsoyo, SH. M.Hum (Kepala Pengadilan Tinggi Sultra), Dr. Fatris Yusrian Jaya, SH., M.H (Kajati Sultra), Kolonel Czi Bintarto Joko Yulianto, S.I.P (Dandim 1417/Kdi), Kombes Pol.Sugianto Marweki S.Ik. M.Si(Dansat Brimobda Sultra), Ny. Arin Dwi Ariani Senjaya (Ketua Persit Korcab KCK Korem 143/HO PD XlV/Hsn, Para Kasi Kasrem 143/HO, Para  PJU Polda Sultra, Para Kabalak/Kadisjan Jaj Korem 143/HO, Para Ulama Kota Kendari dan tamu undangan ± 1500 orang.(Dy/HMS)

Berlangganan update artikel terbaru via email:

0 Response to "1500 Orang Ikuti Istighosah Kubra Jajaran Korem 143/HO ,Serentak Sinergi Untuk Indonesia. "

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel