-->

 



 


 


 


 


 


 


 


 


 


 


 


 

Melestarikan Budaya Gotong Royong, Satgas Pamtas RI-PNG Yonif 725/Wrg, melaksanakan Karya Bakti bersama masyarakat di Perbatasan.

 


Boven Digoel,Sulawesibersatu.com - Selasa, 21 Februari 2023. Satgas Pamtas RI-PNG Yonif 725/Woroagi yang berada di bawah naungan Komando Korem 174/ATW, Pos  Kombut bersama masyarakat di perbatasan melaksanakan Karya Bakti membersihkan jalan dan lingkungan kampung Kombut dalam rangka menjaga kebersihan di lingkungan Kampung Kombut, yang dilaksanakan di Kampung Kombut, Distrik Kombut, Kab. Boven Digoel.


Dansatgas Pamtas Yonif 725/Woroagi, Letkol Inf Syafruddin Mutasidasi, S.E. mengatakan Karya Bhakti yang dilaksanakan merupakan wujud nyata kemanunggalan TNI dengan rakyat, selain sebagai bukti kekompakan dan sinergitas yang baik antara Anggota Satgas Pamtas RI-PNG Yonif 725/Wrg dengan masyarakat di wilayah perbatasan RI-PNG (Republik Indonesia - Papua New Guinea). 


"Melalui kegiatan karya bakti seperti ini, semoga dapat membiasakan masyarakat dalam kehidupan sehari-hari dengan melestarikan budaya gotong royong yang merupakan nilai luhur bangsa Indonesia karena seberat apa pun pekerjaan bila bersama-sama mengerjakannya akan menjadi ringan", tegas Dansatgas.


Kepala kampung Kombut Bapak Alfon Katem, mengucapkan sangat berterima kasih kepada Satgas Pamtas Yonif 725/Wrg khususnya Pos Kombut, dalam kegiatan Karya Bakti ini Semoga kegiatan ini dapat memberikan manfaat bagi lingkungan Masyarakat untuk selalu menjaga kebersihan Kampung serta meningkatkan kerjasama dan melestarikan budaya gotong royong dalam kehidupan masyarakat yang berada di perbatasan.(Dypen)

Berlangganan update artikel terbaru via email:

0 Response to "Melestarikan Budaya Gotong Royong, Satgas Pamtas RI-PNG Yonif 725/Wrg, melaksanakan Karya Bakti bersama masyarakat di Perbatasan."

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel