-->

 



 


 


 


 


 


 


 


 


 


 


 


 

Satgas Pamtas Yonif 725/Woroagi Serbu Dapur Warga Kampung Kamka di Perbatasan.

 


BOVEN DIGOELsulawesibersatu.com-Prajurit TNI Satgas Pamtas RI-PNG Yonif 725/Woroagi Pos Mindiptana dibawah naungan Kolakops Korem 174/Atw melaksanakan serbuan ke dapur warga dalam rangka membagikan sembako dan membantu memasak bersama warga di Kampung Kamka, Distrik Mindiptana, Kab. Boven Digoel, Papua Selatan. Senin, (06/2/2023).


Dansatgas Pamtas Yonif 725/Woroagi, Letkol Inf Syafruddin Mutasidasi, S.E. dalam keterangannya, mengatakan program teritorial akan terus dilaksanakan demi membantu ekonomi masyarakat, dengan adanya kegiatan ini merupakan wujud nyata kemanunggalan TNI dengan rakyat, selain sebagai bukti nyata  baik antara Anggota Satgas Pamtas RI-PNG Yonif 725/Wrg dengan masyarakat di wilayah perbatasan RI-PNG (Republik Indonesia - Papua New Guinea).


kegiatan ini juga bertujuan untuk mendengarkan keluhan-keluhan secara langsung  dari masyarakat di Kampung Kamka, sehingga dapat membantu dan memberikan solusiserta tepat sasaran terhadap apa yang dibutuhkan masyarakat selain masalah keamanan.


Ibu Uberta (43) salah satu warga Kampung Kamka mengucapkan terima kasih kepada personel Satgas TNI Yonif 725/Wrg Khususnya Pos Mindiptana sudah memberikan bantuan berupa sembako semoga dapat bermanfaat dan mengurangi beban bagi masyarakat Kampung Kamka.(Dy)

Berlangganan update artikel terbaru via email:

0 Response to "Satgas Pamtas Yonif 725/Woroagi Serbu Dapur Warga Kampung Kamka di Perbatasan."

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel