-->

 



 


 


 


 


 


 


 


 


 


 


 


 

Aliansi Masyarakat Pro Persatuan Bangsa Tolak KAMI di Sulsel



Makassar,Sulawesibersatu.com-Masyarakat Sulawesi Selatan (Sulsel) menolak tegas deklarasi Koalisi Aksi Menyelamatkan Indonesia (KAMI) di Sulsel karena KAMI adalah Makar, Aliansi Masyarakat Sulsel Pro Persatuan Bangsa. Tulisan ini jelas terpampang di spanduk dan tersebar dibeberapa jalan di Kota  Makassar yaitu di jalan Andi Pangeran Pettarani, Tol reformasi dan jalan Veteran pada Minggu (23/8).

Mosi tidak percaya dengan adanya Gerakan KAMI adalah Kumpulan Barisan sakit hati yang menyebutkan aksinya sebagai gerakan moral ternyata penipuan dan penyesatan.       


Hal ini diungkapkan secara tegas oleh Koordinator Aliansi Masyarakat Sulsel Pro Persatuan Bangsa, Jamaluddin Kadir, agar senantiasa tidak terlibat dengan KAMI karena gerakan ini dapat memecah belah persatuan bangsa sebab deklarasinya nyata gerakan Politik yang dibungkus dengan nama gerakan moral yang dilakukan oleh orang-orang yang tidak sabar dengan proses pergantian Pemerintahan secara Konstitusional, "ujarnya.

Ia menambahkan, jika saja mereka mau bersabar hingga Tahun 2024 kedepan pada momen yang tepat untuk tampil menyampaikan gagasan ide politiknya yang lebih baik dari pemerintah sekarang, bukan disaat bangsa kita ditimpa musibah wabah pandemi covid 19, harusnya disini kita sama-sama menguatkan Pemerintahan Jokowi - Ma'ruf Amin untuk keluar dari ujian ini bukan malah buat gerakan tambahan yang semakin memperburuk situasi, "kuncinya. (Farid S/Hairuddin)

Berlangganan update artikel terbaru via email:

0 Response to "Aliansi Masyarakat Pro Persatuan Bangsa Tolak KAMI di Sulsel"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel