-->


 


 


 


 


 


 


 


 


 


 


 

Jasad Seorang Wanita di Temukan di Kos 99 Kolaka



Kolaka,Sulawesibersatu.com - Penemuan Jenasa Pada hari Minggu tanggal 23 Agustus 2020 Malam, sekitar pukul 22.00 wita bertempat di jln. belibis Kos 99 kamar 4 Kelurahan Laloeha Kecamatan kolaka Kabupaten kolaka Sulawesi Tenggara.

korban Atas Nama Vitha, umur 42 thn, agama Islam pekerjaan IRT alamat Kos 99 kamar 4 Kel. Laloeha Kec. kolaka Kab. kolaka

Humas Polres Kolaka Bripka Riswandi Saat di konfirmasi membenarkan hal tersebut.

Menurut Riswandi kronologis kejadian. Awalnya saksi sdri. Tisa dan ibunya datang ke kamar Kost 99 kamar 4, Kel. Laloeha Kec. kolaka Kab. kolaka dengan bermaksud untuk buat acara songgi (kapurung), namun setibanya di kost pintu kamar masih terkunci kemudian saksi pulang.

Sekitar pukul  22.00 WITA, Anak Korban Jenni ditelpon oleh Bapaknya Bobby yang mengatakan " coba kamu datang lihat mamamu kenapa dia belum buka pintu,"Kata Bobby.

Kemudian Anak Korban Jenni datang dan memanggil orang tuanya namun tidak ada yang menjawab kemudian anak korban menelpon bapaknya, tidak lama setelah itu suami korban datang dan mengambil tangga lalu mengintip melalui ventilasi udara dan melihat Istrinya Vitha sementara duduk, kemudian Bobby suami Korban berteriak mengatakan bahwa istrinya Vitha pingsan.

Setelah itu Bobby Suami Korban pergi memanggil pemilik kost untuk meminta kunci cadangan setelah mendapatkan kunci,  hendak membuka pintu namun kunci pintu tersebut masih terpasang dari dalam sehingga  suami korban mencungkil jendela tersebut, setelah jendelah berhasil di cungkil, suami korban langsung membuka kunci pintu dan anak korban Jenni bersama Tisa masuk bersamaan dan mendapati korban sudah meninggal.

Menurut keluarga korban bahwa, korban mengidap penyakit maag akut dan korban sering mengkonsumsi obat-obatan
Untuk penyakit maagnya.

Setelah itu Polres Kolaka Melakukan olah TKP
oleh INAFIS dan Mengumpulkan saksi-saksi
Setelah itu membawa korban ke RSUD untuk divisum.

Red/ Umar

Berlangganan update artikel terbaru via email:

0 Response to "Jasad Seorang Wanita di Temukan di Kos 99 Kolaka"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel