-->

 



 


 


 


 


 


 


 


 


 


 


 


 

Tak Ingin Rayakan HUT, Danrem Terima Kejutan Pangdam XIV/Hsn dan Keluarga Besar Korem 143/HO



Kendari,Sulawesibersatu.com - Brigjen TNI Jannie Aldrin Siahaan, S.E., M.B.A., Danrem 143/ HO tepat hari ini merayakan HUT ke 51 tahun, Tak ingin rayakan HUT Danrem mendapat kejutan dari Pangdam XIV/Hsn dan Keluarga Besar Korem 143/HO beserta jajaran.


Hal ini disampaikan Kapenrem 143/HO Mayor Arm Sumarsono dalam rilisnya, Selasa, (25/8/2020).


“Moment ini semakin indah dan berkesan bagi Danrem karena bertepatan dengan Kunjungan Kerja Pangdam XIV/Hsn Mayor Jenderal TNI Andi Sumangerukka, S.E., di Prov. Sultra dan beliau berkesempatan menginisiasi kegiatan ini,” terangnya.


“Dan hadir pula Gubernur Sultra H Ali Mazi, S.H dan  Kapolda Sultra Irjen Pol Merdysyam yang merupakan rekan satu angkatan di Akmil 91 Lembah Tidar, bersama beberapa PJU Polda, dan jajaran Forkopimda Sultra,” imbuh Kapenrem.


Perlu diketahui Kegiatan ini menjadi surprise yang luar biasa bagi Danrem karena sebelumya beliau tidak ingin ada kegiatan ini, dan sudah disampaikan kepada seluruh Perwira.


“Saya terkejut dan kaget dengan kegiatan ini, surprise yang luar biasa yang saya dapatkan apalagi ini adalah inisiasi Bapak Pangdam XIV/Hsn Mayjen TNI Andi Sumangerukka, sebuah kehormatan yang luar biasa saya dapatkan ini hari,”ungkap Brigjen Jannie didampingi Ibu Vera Jannie Aldrin Siahaan dan keluarga.


“Terimakasih dan mohon maaf Bapak Pangdam, kami telah merepotkan dan menyita waktu kunjungan kerja Bapak di Sultra ini, semoga ini menjadi pemicu bagi saya pribadi untuk berbuat yang terbaik untuk satuan,” imbuhnya.


Pada kesempatan ini Pangdam mengatakan kegiatan ini merupakan ungkapan rasa syukur kepada Allah SWT dan semoga kedepannya Danrem dan keluarga selalu bahagia serta sukses selalu.


“Ini merupakan wujud syukur kehadirat Allah SWT, semoga kedepannya Danrem lebih sukses dalam karir dan keluarga, semoga panjang umur dan sehat selalu,” kata Pangdam.


Untuk diketahui pada kesempatan ini juga diputar semua memori masa kecil hingga beliau masuk Akmil, dan juga dihadirkan teman - teman di masa kecil hingga dewasanya di Sultra.

Denny salah satu teman danrem mengatakan Brigjen Jannie menghabiskan waktu dari TK, SD, SMP, dan SMA di Bumi Anoa tercinta ini dan tinggal di Kampung Salo dan Lorong Palapa, Kota Kendari depan Kodim 1417/Kendari, sehingga banyak memori dan kenangan bersama teman - temannya disini.

“Selamat dan sukses Pak Jenderal, semoga karunia Tuhan YME selalu menyertai tiap langkahmu, maju dalam karir dan bahagia dalam kleluarga,” tutur Denny.

(Umar Dany)

Berlangganan update artikel terbaru via email:

0 Response to "Tak Ingin Rayakan HUT, Danrem Terima Kejutan Pangdam XIV/Hsn dan Keluarga Besar Korem 143/HO"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel