-->

 



 


 


 


 


 


 


 


 


 


 


 


 

Babinsa Koramil 05/KJ bersama Tiga Pilar Gelar Ronda PSBB di Duri Kepa


Kodam Jaya, Jakarta Barat,Sulawesibersatu.com –  Ronda Relawan Padat Karya di lingkungan Rt. 06/02, dengan menggunakan pengeras suara dan Kentongan Dari Bambu, juga gencar dilaksanakan di Kampung Guji Baru , Rt. 06, Rw.02, Kel. Duri Kepa, Kec. Kebon Jeruk, Jakarta Barat. JUmat ( 18/9 ).


Giat ronda relawan padat karya ini dilaksanakan pukul 08.00 Wib hingga 10.00 Wib yang langsung di pimpin Bapak Amrin Ismail ( Sekel Duri Kepa ) yang di damping dua Babninsa, Duri Kepa Serka Besus Y dan Sertu Solikin juga Kapospol Duri Kepa, Iptu Trisno Yuwono.


Selain Kapospol dan Babinsa, turut serta Bhabinkamtibmas Duri Kepa, Aiptu Bambang S, Kasatpol PP Kelurahan, Bapak Zaenal, Ketua Rw. 02, Bapak H. Ahmad Yadi, FKDM, Gugus tugas Covid Rw. 02, Karang Taruna Duri Kepa 10 Orang di pimpin Bapak Sutono, Mitra Jaya 2 orang, Bapak Erik, dan di bantu  Relawan Satgas Padat Karya 10 orang  yang di pimpin Bapak H. Ali.

Pelaksanaan Sosialisasi tiga pilar ini dengan berkeliling dalam  lingkungan Rumah Warga Yang Ada di Rt. 06/ 02, dengan menggunakan  pengeras suara Dan Kentongan untuk  mengingatkan masyarakat agar tetap waspada dan selalu melaksanakan 3 M ( Mencuci tangan, Memakai Masker dan Menjaga Jarak Aman ) guna memutus mata rantai covid-19.

Sumber pendim 0503/JB

Berlangganan update artikel terbaru via email:

0 Response to "Babinsa Koramil 05/KJ bersama Tiga Pilar Gelar Ronda PSBB di Duri Kepa"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel