-->

 



 


 


 


 


 


 


 


 


 


 


 


 

Koramil 05 Bonjer Bagikan Masker Jamaah Masjid Assurur



Kodam Jaya, Jakarta Barat,Sulawesibersatu.com – Demi antisipasai penyebaran virus covid-19  warga binaannya yang akan melaksanakan sholat Jum’at berjamaah, Danramil Kebon Jeruk, Kapten Cpl R Edy Moerdoko dan Jajarannya membagikan Masker para Jamaah Masjid Assurur yang akan melaksanakan sholat Jum’at berjamaah.


Bentuk kepedulian terhadap warga binaannya, Danramil Kebon Jeruk bersama beberapa personil nya membagikan masker kepada Jamaah Masjid Assurur di Jalan Masjid Assurur Rt. 09/01, Kel. Kebon Jeruk , Kec. Kebon Jeruk, Jakarta Barat. pukul 11.40 Wib, Jum’at ( 18/9 ).

Danramil Kapten Moerdoko saat di konfirmasi oleh awak media menyampaikan, Rasa empaty dan rasa kepedulian kami sebagai TNI dan selaku aparat keamanan di wilayah ini yang ingin melihat warga binaannya sehat dan tidak terjangkiti virus covid-19 ini, maka kami sengaja membagikan masker kepada warga yang akan melaksanakan sholat Jum’at berjamaah di Masjid ini.

“Dengan kepdulian ini, kami berharap agar warga masyarakat khususnya di wilayah kebon Jeruk ini membantu dan bekerjasama dalam memutus mata rantai covid-19 ini dengan mentaati peraturan protokol kesehatan dengan melaksanakan 3 M (  Mencuci tangan, Memakai Masker dan Menjaga Jarak Aman ).” Pungkas Kapten Moerdoko.

Kegiatan bagi masker yang di lakukan Koramil 05/KJ dengan membagikan sebanyak 50 Pcs yang  memang telah di sediakan dari Koramil Kebon Jeruk itu sendiri untuk dibagikan kepada warga masyarakat dan jamaah mMasjid Assurur.

Hadir dalam giat tersebut, Danramil 05 /KJ, Kapten Cp; R Edy Moerdoko, Babinsa Serda  Siswanto dan serda Kudrajat, Marbot Masjid Assurur, tokoh Masyaraka dan tokoh Agama serta para Jamaah.

Sumber Pendim 0503/JB

Berlangganan update artikel terbaru via email:

0 Response to "Koramil 05 Bonjer Bagikan Masker Jamaah Masjid Assurur"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel