-->


 


 


 


 


 


 


 


 


 


 


 

QUICK RESPON PERSONIL SAT LANTAS POLRES GOWA DALAM PENANGANAN KASUS LAKA

 



Gowa,Sulawesibersatu.com - Guna mempercepat penanganan kasus laka Lantas siang ini Personil Sat Lantas Polres Gowa Melaksanakan serangkaian Penyelidikan dan penyidikan terhadap Saksi dan Korban laka lantas, Sabtu 17/10/2020 sekitar Pukul 12.00 wita di Desa Sengka Kecamatan Bontonompo Kab.Gowa.



Kanit Laka Ipda Ahmarullah Sahran, di dampingi Kaur Mintu Aiptu Heri Siswanto dan 2 orang personil Penyidik Laka Lantas Mengungkapkan siang ini kami melakukan Pemeriksaan terhadap saksi korban An. lel.Muh Syafri sehubungan dengan kasus laka lantas yang terjadi pada hari jum'at 02 Oktober 2020 sekitar pukul 20.15 wita dengan No.LP 301/X/2020/lantas dengan TKP Jalan umum kampung bontomanai Desa Barembeng Kec.Bontonompo Kab.Gowa.



Lebih lanjut Ipda Ahmarullah sahran menjelaskan dalam hal pengumpulan alat bukti keterangan saksi korban,saksi yang melihat,mendengar dan mengetahui kejadian laka lantas sangat di butuhkan guna mempercepat proses penyidikan.


 Dengan adanya petunjuk yang jelas terkait suatu kecelakaan lalulintas, maka akan memudahkan proses peradilan (penyidikan, penuntutan dan vonis pengadilan), karena terdapat kejelasan dalam melihat peristiwa kecelakaan yang terjadi, terlihat jelas posisi pengemudi kendaraan mana yang melanggar aturan yang ada.


Di lain tempat Kasat Lantas Polres Gowa AKP Mustari SH menambahkan kami akan berupaya semaksimal mungkin dalam mempercepat penanganan kasus laka lantas sehingga masyarakat merasa puas dengan pelayanan penyidik unit laka lantas, tutup kasat Lantas Polres Gowa.(Umar Dany) 

Berlangganan update artikel terbaru via email:

0 Response to "QUICK RESPON PERSONIL SAT LANTAS POLRES GOWA DALAM PENANGANAN KASUS LAKA "

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel