-->

 



 


 


 


 


 


 


 


 


 


 


 


 

Cek Pos Pam Ops Lilin 2020, Kasat Lantas Berikan Bingkisan Makanan Ringan dan Minuman

 




Sinjai,Sulawesibersatu.com - Kasat Lantas Polres Sinjai Ajun Komisaris Besar Polisi (Akp) H. Abd. Rahim, SE.,MM didampingi KBO Lantas Ipda Jalaluddin,SH melakukan pengecekan Pos Pam Ops Lilin 2020 yang ada diwilayah Kabupaten Sinjai sekaligus untuk memberikan bingkisan makanan ringan dan minuman. Senin (28/12/2020).


Kegiatan tersebut merupakan interaktif pengecekan situasi Kamtibmas dan Kamseltibcar lantas pasca hari Natal dan perkiraan kerawanan jelang tahun baru di Pos Pengamanan Ops Lilin 2020.


Dalam kunjungan tersebut, Kasat Lantas Polres Sinjai memberikan bingkisan Makanan ringan dan Minuman sebagai bentuk dukungan kepada petugas Pos yang sedang melaksanakan tugas.


Selain itu, juga memberikan arahan agar seluruh petugas Pos selalu menjaga kesehatan dan menerapkan protokol kesehatan yakni Memakai masker, bersihkan diri, cuci tangan dengan gunakan sabun/antiseptik saat melaksanakan Pengamanan.


”Bagi personil yang melaksanakan Pam agar selalu meningkatkan kewaspadaan serta maksimalkan Buddy Sistem di Pos Pengamanan apabila kondisi badan terasa demam, gangguan tenggorokan sakit dan kurang fit agar segera di cek kepada petugas kesehatan dan  tetap menjaga jarak physical distancing antara satu dengan yang lain” Tutur Kasat Lantas.(H /D) 

Berlangganan update artikel terbaru via email:

0 Response to "Cek Pos Pam Ops Lilin 2020, Kasat Lantas Berikan Bingkisan Makanan Ringan dan Minuman"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel