-->

 



 


 


 


 


 


 


 


 


 


 


 


 

Jelang Pergantian Tahun, Wakapolres Gowa : Tidak Ada Kerumunan Massa

 



Gowa, Sulawesibersatu.com - Jelang pergantian tahun 2021, Kepolisian Republik Indonesia  telah mengeluarakan Maklumat Kapolri yang berisi himbauan agar masyarakat menahan diri untuk tidak melakukan kegiatan yang menimbulkan kerumunan massa. 


Hal itu juga diungkapkan Wakapolres Gowa Kompol Abu Bakar pada apel personil yang dilaksanakan di halaman Mako Polres Gowa, pada Senin (28/12). 


“Sampaikan kepada masyarakat untuk menahan diri bersabar mengingat kondisi pandemi kita tidak diperkenankan membuat kegiatan yang mengundang kerumunan massa. Semua demi untuk kesehatan dan kebaikan kita bersama,” jelas Waka.


Lebih lanjut Wakapolres Gowa kembali mengingatkan personil mengenai penerapan disipilin protokol kesehatan di kehudupan sehari-hari. “Semua harus menjadi teladan dalam disiplin protokol kesehatan serta mengambil bagian untuk menyuarakan protokol kesehatan kepada masyarakat”, pungkas Wakapolres


Wakapolres Gowa juga berharap di penghujung tahun 2020 ini situasi kamtibmas di Kabupaten Gowa dalam keadaan aman dan kondusif serta situasi pandemi Covid-19 di kabupaten Gowa cepat berakhir.


Laporan:Haeruddin

Berlangganan update artikel terbaru via email:

0 Response to "Jelang Pergantian Tahun, Wakapolres Gowa : Tidak Ada Kerumunan Massa"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel