-->

 



 


 


 


 


 


 


 


 


 


 


 


 

Kabag Ops Polres Pasangkayu Awasi Pendistribusian Vaksin Corona Dari Mamuju.

 



PASANGKAYU,Sulawesibersatu.com - Kabag Ops Polres Pasangkayu AKP Iswan Mulyanto mengawasi pendistribusian Vaksin Corona oleh Dinas Kesehatan Propinsi Sulawesi Barat yang diserahkan ke pemerintah daerah Kabupaten Pasangkayu. Rabu Siang (27/1/2021). 


Vaksin Corona Sinovac tiba di kabupaten pasangkayu setelah menempuh perjalananan beberapa jam dari kabupaten Mamuju yang di kawal 12 orang personil Brimob Polda Sulawesi Barat dengan menggunakan 1 Unit Mobil Box pengangkut Vaksin Sinovac bersama 4 unit pengawal lainnya. 


Kabag Ops Polres Pasangkayu saat ditemui di lapangan mengatakan bahwa " Vaksin Sinovac tiba pada pukul 15.00 Wita di kabupaten Pasangkayu dan langsung disimpan diruang penyimpanan yang dikawal oleh 12 orang personil Sat Brimobda Sulawesi Barat yang dipimpin Wadanki Brimob Polda Sulbar Ipda Wahyu Mangudiharjo, S.Tr.K. 


Adapun Vaksin Sinovac yang di distribusikan sebanyak 1640 Kapsul yang terdiri dari 41 box dan 1 box kecil terdiri dari 40 kapsul yang diserahkan oleh Muslim dan diterima oleh Sekda Kab.Pasangkayu DR.H.Firman didampingi Kadis Kesehatan Syamhari dan kepala Bidang SDM Abdul Rahim Tagaru yang selanjutnya akan dijaga oleh Personil dari dinas kesehatan, Sat Pol PP Kab.Pasangkayu dan Polres Pasangkayu sambil menunggu rapat lebih lanjut untuk penentuan waktu Vaksinasi".Tuturnya.(Dany) 

Berlangganan update artikel terbaru via email:

0 Response to "Kabag Ops Polres Pasangkayu Awasi Pendistribusian Vaksin Corona Dari Mamuju. "

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel