-->


 


 


 


 


 


 


 


 


 


 


 

Polres Pasangkayu Sambangi Ponpes Ashabul Kahfi Hibahkan Al Qur'an.

 



PASANGKAYU,Sulawesibersatu.com - Personil Polres Pasangkayu Polda Sulawesi Barat menyambangi Yayasan Pondok Pesantren Ashabul Kahfi di dusun Bukit Husada dengan menyerahkan beberapa mushab Al Qur'an untuk digunakan oleh santri sehari-hari dalam menunjang proses belajar Al Qur'an. Senin Siang (25/1/2021). 


Kedatangan Personil kepolisian polres pasangkayu yang dipimpin Aipda Bakri disambut baik oleh Pimpinan Pondok Pesantren (Ponpes) Ashabul Kahfi Ust. Zainuddin Aziz S.P.di bersama perwakilan beberapa santri lainnya di depan kantor yayasan ponpes. 


Disela-sela percakapan saat menyerahkan bantuan berupa beberapa Mushab Al Qur'an, Aipda Bakri mengatakan " Apa yang kami berikan tidak seberapa namun kami berharap agar dapat bermanfaat untuk santri dalam menimbah Ilmu Al Qur'an sehingga dapat berguna untuk Agama, Negara dan Orang tua serta ilmunya dapat di sebarkan ke orang banyak. 


Bakri menambahkan " Kami juga harap, agar tetap menjaga kesehatan dan olah raga supaya imon tetap terjaga serta tetap mematuhi protokol kesehatan".Tutupnya. 


Ditempat yang sama, Ust Zainuddin Aziz S.P.di mengucapkan terima kasih atas pemberian dari polres pasangkayu dan semoga pemberian tersebut mendapatkan balasan dari Allah Subhanahu Wata'ala.(Dany) 

Berlangganan update artikel terbaru via email:

0 Response to "Polres Pasangkayu Sambangi Ponpes Ashabul Kahfi Hibahkan Al Qur'an. "

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel