-->


 


 


 


 


 


 


 


 


 


 


 

Briptu Azhar : Target Kita, Setiap Bulan Laksanakan Baksos.

 



PASANGKAYU,Sulawesibersatu.com - Sejak terpilihnya secara Aklamasi menjadi Ketua angkatan Februari Dua Ribu Tiga Belas atau disingkat FDT 37 Kab.Pasangkayu, Briptu Ahmad Azhar Asyhari menargetkan akan melaksanakan Bakti Sosial (Baksos) setiap bulannya di masa Pandemi Covid-19. Sabtu Sore (27/2/2021). 


Bakti Sosial tersebut sebagai bentuk perhatian anggota Polri terkhusus angkatan 37 kepada masyarakat yang kurang mampu ditengah pandemi Covolid-19 yang belum berkesudahan sehingga dirasa perlu untuk selalu hadir ditengah-tengah masyarakat sebagai pelayan, pelindung dan pengayom. 


Saat memaparkan didepan Angkatan 37 Briptu Azhar mengatakan " Terima kasih kepada rekan-rekan sekalian atas kesempatan yang diberikan kepada saya untuk menjabat Selaku ketua FDT 37 dimana Moment Anniversary ini dijadikan momentum untuk menunjuk Ketua Baru setelah sebelumnya Briptu Rifki Al Idrus pindah tugas ke Polresta Mamuju. 


Harapan kami, kedepan kita menargetkan melakukan Baksos setiap bulan sekali untuk membantu masyarakat yang terdampak Pandemi Covid-19 dimana biaya iuran bulanan kita akan digunakan untuk membeli bahan sembako yang selanjutnya akan disalurkan kepada masyarakat yang kurang mampu itupun akan kita Survei supaya tersalur tepat sasaran".Tuturnya.(Dany) 

Berlangganan update artikel terbaru via email:

0 Response to "Briptu Azhar : Target Kita, Setiap Bulan Laksanakan Baksos. "

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel