-->


 

 



 

 



 


 


 


 


 


 


 


 


 


 


 


 

Bangun Semangat Kebersamaan, Satgas Yonif 725/Woroagi Buat Drainase Bersama Warga Perbatasan

 


Boven Digoel,sulawesibersatu.com - Anggota Satgas Pamtas RI-PNG Yonif 725/Woroagi di bawah naungan Kolakops Korem 174/ATW melalui Pos 2/B Tetop yang dipimpin langsung oleh Danpos Serka Ahmad, bersama warga melaksanakan Karya Bakti pembuatan drainase di Kp. Tetop, Distrik Iniyandit, Kab. Boven Digoel, Papua Selatan. Selasa, (7/3/2023).


Komandan Satgas Yonif 725/Woroagi Letkol Inf Syafruddin Mutasidasi, S.E., mengungkapkan pembuatan saluran drainase guna mengantisipasi banjir di musim penghujan serta mengurangi genangan air yang menyebabkan banyaknya nyamuk.


“Untuk itu diharapkan hubungan sosial dan kerja sama antara masyarakat, aparat pemerintahan dan TNI khususnya Pos 2/B Tetop Satgas Yonif 725/Woroagi dapat terjalin dengan baik dan erat, sehingga kemanunggalan TNI dengan rakyat dapat tercipta dan terjalin dengan erat", ungkapnya.


Sementara itu, aparatur dan masyarakat Kp. Tetop menyampaikan terima kasih kepada Satgas Yonif 725/Woroagi Pos 2/B Tetop yang selalu hadir dan membantu berbagai kegiatan serta terus memberikan motivasi untuk selalu bergotong-royong dalam meningkatkan kesejahteraan masyarakat.


“Terimakasih Bapak TNI, karena sudah peduli dan selalu membantu kami (Masyarakat Kp. Tetop), semoga tuhan memberkati", pungkas Kepala Kampung Tetop Petrus Denuti.(Dy)

Berlangganan update artikel terbaru via email:

0 Response to "Bangun Semangat Kebersamaan, Satgas Yonif 725/Woroagi Buat Drainase Bersama Warga Perbatasan"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel