-->

 



 

 



 


 


 


 


 


 


 


 


 


 


 


 

Launching Rehab RTLH Tahap - 2 Kodim Kendari Secara Virtual Bersama Pangdam XIV/Hasanuddin

 



Konsel,sulawesibersatu.com - Program rehab RTLH (Rumah Tidak Layak Huni) tahap 2 TW - I Tahun 2023, Kodim 1417/Kendari bertempat di rumah  Ruha (56) Desa Onewila Kec. Ranomeeto Kab. Konsel. Launching secara Virtual bersama Pangdam XIV/Hasanuddin Mayjen TNI Dr. H. Totok Imam Santoso, S.I.P, S.Sos, M.Tr. Han.


Kegiatan ini diikuti oleh seluruh Kodim jajaran Kodam XIV/Hasanuddin.


Dalam kegiatan Launching, Senin (06/03) ini Pangdam XIV/Hsn menyampaikan beberapa hal tentang kegiatan dan harapan Program TNI AD kedepan.


"Angkatan Darat sudah melakukan berbagai macam program kegiatan seperti stunting, ketahanan pangan dan RTLH," ungkapnya.


"Semua Ini merupakan amanah yang harus di jalankan dan harus sampai ke tangan masyarakat, saya sangat apresiasi dengan apa yang sudah dilakukan semoga kedepan bisa lebih dikembangkan lagi," lanjut Pangdam.


Lanjut dalam kesempatan kali ini, seusai launching bersama Pangdam XIV/Hsn dilanjutkan  dengan pemberian bingkisan kepada 10 anak pantai asuhan Al-Ikhlas Baruga  oleh Kasrem 143/Halu Oleo Kolonel Kav Ari Pramana Sakti S.I.P. dan Forkopimda Kendari.

(Dy)

Berlangganan update artikel terbaru via email:

0 Response to "Launching Rehab RTLH Tahap - 2 Kodim Kendari Secara Virtual Bersama Pangdam XIV/Hasanuddin "

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel