-->

 



 


 


 


 


 


 


 


 


 


 


 


 

Jumat Berkah, Persit KCK XI Kodim 1408/Makassar Sedekahkan Perlengkapan Shalat di Masjid

 


Makassar Sulsel, Sulawesibersatu.com- Ketua Persit Kartika Candra Kirana (KCK) XI Kodim 1408/Makassar Cut Mutia Syahreda melaksanakan giat Jumat Berkah dengan bersedekah perlengkapan shalat di Masjid Al Baitul Makmur Jalan Sungai Preman, Kelurahan Lajangiru dan Masjid Nurul Ilmi Kelurahan Baru Kecamatan Ujung Pandang Kota Makassar Provinsi Sulawesi Selatan  (Sulael), Jumat (24/3/2023).



Adapun perlengkapan shalat yang di Sedekahkan pada Jumat Berkah Kodim 1408/Makassar berupa 5 Mukenah, 3 Lembar Sarung dan 10 Pasang Sandal Wudhu untuk Musholla dan Masjid.


Ketua Persit KCK XI Kodim 1408/Mksr Cut mutia Syahreda mengatakan, tujuan dilaksanakan Jumat Berkah ini sebagai wujud Kepedulian Pengurus Persit KCK kepada masyarakat yang ingin menunaikan Shalat di Masjid yang berada di Wilayah Kodim 1408/Mksr, "jelasnya.


"Sumbangan ini diserahkan langsung ke Masjid-masjid yang ada di jajaran Kodim 1408/Mksr dan kami akan peruntukkan buat masyarakat yang akan melaksanakan Shalat di Masjid, "ucap Ketua Persit KCK XI, Cut Mutia Syahreda.


Sementara itu, Pengurus Masjid Baitul Makmur dan Masjid Nurul Ilmi mengucapkan banyak terima kasih kepada Dandim 1408/Mksr beserta Ibu Dandim atas sumbangan yang telah diberikan ke Masjidnya.


Hadir dalam kegiatan Dandim 1408/Mksr Kolonel Inf Nurman Syahreda, SE, Danramil 1408-07/Ujung Pandang Mayor Inf Rafiuddin, ST, M.Si, Wadan Ramil 1408-07/Ujung Pandang Kapten Inf Mahyuni, Ketua Seksi Kebudayaan, Ani Iskandar, Ketua Ranting 08-Koramil 07/UP, Aida Rafiuddin, Ketua Seksi Organisasi Rita Sari, Ustadz dan Dakwah, Puady dan Bendahara, Agus. (Rz/MH)

Berlangganan update artikel terbaru via email:

0 Response to "Jumat Berkah, Persit KCK XI Kodim 1408/Makassar Sedekahkan Perlengkapan Shalat di Masjid"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel