-->

 



 


 


 


 


 


 


 


 


 


 


 


 

Peduli Warga Berisiko Stunting, Satuan Tim Reskrim Polsek Mamajang Berikan Bantuan Sembako

 


Makassar Sulsel, sulawesibersatu.com- Berkah Ramadhan, Kanit Reskrim Polsek Mamajang IPTU Setiawan Narto, S.Trk, SIK melalui IPDA M. Yusri Yunus memberikan Bantuan Sembako kepada Keluarga berisiko Stunting di Jalan Kakatua Kelurahan Pa'batang Kecamatan Mamajang Kota Makassar Provinsi Sulawesi Selatan (Sulsel), Jumat (24/3/2023).



Adapun Bantuan Sembako terbagi dalam dua dus berisi Telur, Susu, Vitamin, Beras, Ikan Kaleng dan Popok diberikan kepada anak Raihan dan Raisa putri dari ibu Rahmawati serta Nasril cucu dari Halijah yang diketahui ibu kandung anak tersebut telah meninggal dunia dan saat ini telah dirawat oleh neneknya.


Panit Reskrim IPDA M. Yusri Yunus mengatakan bahwa bantuan Stunting Personel Resmob Polsek Mamajang disalurkan kepada dua balita yang terdampak kekurangan gizi dan termasuk keluarga kurang mampu yang ada di Wilayah Hukum Polsek Mamajang.


"Kegiatan ini diperintahkan langsung dari Pimpinan untuk mengatasi anak-anak yang terdampak kurang gizi agar mereka terhindar dari masalah Stunting, "sambungnya


"Semoga dengan adanya bantuan ini dapat meningkatkan gizi anak berisiko Stunting dan insya Allah kita semua mendapat keberkahan di Bulan Suci Ramadhan, "kata IPDA M. Yusri Yunus.


Lanjut, M. Yusri Yunus berharap program tersebut dapat membantu mengurangi permasalahan Stunting di Wilayah Hukum Polsek Mamajang, "pungkasnya. (Rz)

Berlangganan update artikel terbaru via email:

0 Response to "Peduli Warga Berisiko Stunting, Satuan Tim Reskrim Polsek Mamajang Berikan Bantuan Sembako"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel