-->

 



 


 


 


 


 


 


 


 


 


 


 


 

Sigap,Babinsa Koramil 1416-04/ Kabawo Kodim 1416/Muna Bersama Warga Bantu dirikan Tower Air Jatuh Akibat Angin Kencang

 


Muna,sulawesibersatu.com -Salah satu bentuk kepedulian Babinsa Koramil 1416-04/Kabawo Kodim 1416/Muna terhadap warga binaannya, Serka Lakarya Bergotong-royong bersama warga sekitar mendirikan Tower air milik bapak Lapandara yang jatuh disebabkan angin kencang, yang bertempat di desa Bea Kec. Kabawo Kab. Muna, (29/3/2023).


Serka Lakarya mengatakan bahwa kegiatan ini merupakan bentuk kepedulian kami terhadap warga binaan, ada informasi bahwa ada tower air warga yang jatuh disebabkan angin kencang maka saya bersama warga sekitar dengan sigap langsung mendirikan kembali Tower air yang jatuh tesebut ".


"Alhamdulillah kegiatan tersebut cepat terlaksana berkat kerjasama  yang baik antara Babinsa, warga, serta pemilik Tower,


" Untuk itu saya harap kepada warga, semua kegiatan apapun kita selalu kerjasama dan tolong menolong supaya pekerjaan tersebut dapat selesai dengan cepat ".tutup Babinsa.(Dy)

Berlangganan update artikel terbaru via email:

0 Response to "Sigap,Babinsa Koramil 1416-04/ Kabawo Kodim 1416/Muna Bersama Warga Bantu dirikan Tower Air Jatuh Akibat Angin Kencang"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel