-->

 



 


 


 


 


 


 


 


 


 


 


 


 

Curah Hujan Tinggi,Babinsa Koramil 1416-03/Tongkuno Kodim 1416/Muna Anjangsana Himbau Warga Nelayan Waspada Melaut

 


Muna,Sulawesibersatu.com-Babinsa Koramil 1416-03/Tongkuno Kodim 1416/Muna Koptu Saharudin, S.H melaksanakan anjangsana dilanjutkan dengan menghimbau warga binaan agar berhati-hati apabila melaut disebabkan angin kencang yang bertempat di desa Tapi-Tapi Kec. Marobo Kab. Muna, (29/3/2023).


Dalam anjangsana tersebut, Babinsa Koptu Saharudin, S.H menghimbau kepada warga nelayan agar lebih waspada terkait curah hujan tinggi serta angin.


“Selain itu Iya berharap tetap memperhatikan faktot keamanan pada saat cuaca ekstrem dan gelombang tinggi tersebut kemungkinan bisa terjadi di desa Tapi-Tapi ini” ungkapnya


Dia juga menyampaikan kepada masyarakat yang tinggal di pinggir pantai agar tetap tenang dan waspada terhadap kemungkinan dampak yang timbul oleh gelombang laut yang tinggi.


Lebih lanjut Anjangsana kali ini sekaligus dalam rangka menghimbau masyarakat nelayan diwilayah binaannya akan cuaca buruk dan gelombang yang tinggi ini di merupakan bentuk kepeduliannya terhadap sesama"tutupnya.(Dy/Pen)

Berlangganan update artikel terbaru via email:

0 Response to "Curah Hujan Tinggi,Babinsa Koramil 1416-03/Tongkuno Kodim 1416/Muna Anjangsana Himbau Warga Nelayan Waspada Melaut"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel