-->

 



 


 


 


 


 


 


 


 


 


 


 


 

Berbagi Kebaikan di bulan Ramadhan,Koramil 1416-02/Tikep Kodim 1416/Muna Bersama Ibu Persit Bagikan Takjil

 



Muna Barat,sulawesibersatu.com--Pembagian takjil untuk berbuka puasa kerap dilakukan sebagai masyarakat bahkan instansi terkait saat Ramadan. Biasanya, hal ini selalu terjadi pada beberapa titik jalan raya dan kerap diberikan pada pengendara, Namun siapa sangka, hal ini juga dilakukan di kawasan pulau terluar Seperti halnya para personel dari Koramil 1416-02/Tikep serta Ibu-Ibu Persit yang membagikan takjil dengan cara ektrim yakni pembagian Takjil dipesisir  di Pulau-pulau terluar wilayah Kec Tiworo Utara pulau Balu, Pulau Mandike dan Pulau Gala Kab. Muna Barat,(12/4/2023). 


Danramil 1416-02/Tikep Kapten Inf Ruslan, S.H mengatakan bahwa sekitar ratusan paket takjil yang terdiri dari nasi ayam dan minuman kemasan ditempatkan dalam plastik. Kemudian dibagikan kepada para nelayan, warga di Pulau, hingga pengguna jasa transportasi laut lainnya.


"Lebih lanjut Danramil mengatakan hal ini dilakukan agar masyarakat yang berada di laut juga bisa merasakan hal yang sama seperti di darat.


“Kita berbagi kepada mereka yang tidak sempat membeli takjil di luar sana. Makanya dengan adanya kegiatan ini kita bisa sedikit membantu,” ujarnya


Selain berbagi takjil, kata dia, pihaknya juga membagikan pesan-pesan Keamanan  serta keselamatan di laut.


“Selalu berbuat baik kepada sesama, apalagi ini pas bulan Ramadan. Kami juga ingin masyarakat mengantisipasi perubahan cuaca swcara mendadak,” ungkapnya. 


Ia juga berharap masyarakat yang beraktivitas di laut membekali diri, dengan selalu memperbaharui informasi cuaca melalui sarana-sarana yang ada, serta Pastikan cuacanya aman, kalau tidak aman. Jangan berlayar dulu,” tutup Danramil. (Pen/Dy)

Berlangganan update artikel terbaru via email:

0 Response to "Berbagi Kebaikan di bulan Ramadhan,Koramil 1416-02/Tikep Kodim 1416/Muna Bersama Ibu Persit Bagikan Takjil "

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel