-->

 



 


 


 


 


 


 


 


 


 


 


 


 

Bulan Ramadhan, Toko dan Kios Penjual Miras Di Bahodopi Masi Beroperasi


Foto Ilustrasi 

Morowali,sulawesibersatu.com - Minuman keras semakin menjamur di bulan suci Ramadhan dan menjadi racun dimasyarakat, pasalnya baru-baru ini terjadi saling bacok akibat pesta miras yang memakan tiga orang korban, korban yang juga diduga pelaku saat ini dilarikan ke rumah sakit untuk mendapatkan perawatan serius akibat luka bacok




Berdasarkan informasi yang dihimpun media ini, kronologi saling bacok berawal dari acara perayaan ulang tahun di kos Deliyanti Tera, tanggal 10 April 2023, sekitar pukul 19.00, Desa Keurea Kecamtan Bahodopi. 




Acara itu, mengundang teman kerjanya dari PT. SIMOSI, untuk makan dan bakar-bakar ikan, dan diantaranya ada yang mengkonsumsi minumas keras. 




Diwaktu yang sama  kamar kost Masdin, juga mengadakan acara minum-minuman keras bersama dengan adik dan sepupunya yakni Andika, Oca, sambil bernyanyi sampai dengan larut malam.




Lebih lanjut sekitar pukul 00.30 wita menurut pengakuan Deliyanti Tera, bahwa teman-temannya yang sedang minum miras tersinggung dengan nyanyian dari Kos sebelahnya. 




Sehingga teman Deliyanti Tera bernama Arif dan temannya langsung mendatangi Kos milik Masdin Cs dengan membawa sebilah parang dan masuk serta langsung membacok Andika yang menganai punggungnya.



Tidak terima melihat adiknya di bacok  Masdin juga mengambil parangnya dan membalas membacok SAID RAMADHAN sehingga terluka pada punggung bawah sebelah kanan. Masdin juga sempat di bacok Arif, namun ditangkis memakai tangan kiri yang mengakibtkan luka. kejadian tersebut dilerai oleh tetangga kost dan para korban dilarikan ke Puskemas Bahodopi.




Menyikapi kejadian tersebut, pihak Kepolisian diminta untuk tegas menindak pelaku penjual minuman keras, salah satu toko miras terbesar di Bahodopi diduga bernama Midi Slank, yang menjual miras berbagai jenis, dan informasinya ada minuman yang dijual tidak kantongi izin lengkap, tidak hanya itu tempat miras oplosan juga banyak ditemukan di Kecamatan Bahodopi.(Wardi)

Berlangganan update artikel terbaru via email:

0 Response to "Bulan Ramadhan, Toko dan Kios Penjual Miras Di Bahodopi Masi Beroperasi"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel