-->

 



 


 


 


 


 


 


 


 


 


 


 


 

Dalam Rangka Antisipasi Bangsit di wilayah Binaan, Kodim 1420/Sidrap Melaksanakan Patroli Cipta Kondisi Gabungan

 


SIDRAP,sulawesibersatu.com - Dandim 1420/Sidrap diwakili oleh Kasdim 1420/Sidrap memimpin langsung pelaksanaan Patroli Cipta Kondisi Gabungan Personel Kodim 1420/Sidrap dan Polres Sidrap dalam rangka mengantisipasi bangsit di wilayah binaan Kodim 1420/Sidrap, selasa malam (18/04/23).


Kegiatan patroli dan pengamanan pos bersama ini dalam rangka mengantisipasi bangsit akibat hal hal menonjol di wilayah binaan menjelang Hari Raya Idhul Fitri serta mengecek semua Pos Pengamanan Lebaran. 


Sebagai satuan teritorial di tingkat kabupaten, jajaran Kodim memiliki tanggung jawab untuk menjaga serta melindungi keselamatan masyarakat.


Dalam Kesempatan itu Kasdim 1420/Sidrap Mayor Arm Ari Widarto menyampaikan "Sampai saat ini situasi aman dan kondusif, namun demikian kita jangan lengah, kita harus selalu siap siaga baik TNI Polri akan terus memperkuat barisan, tentunya bersama Instansi terkait lainnya, untuk menjaga keamanan wilayah binaan,” jelasnya.


Lebih lanjut ia mengatakan, “Pihaknya juga akan terus berkoordinasi dengan semua pihak terkait, sehingga terciptanya sinkronisasi menuju kondusifitas wilayah yang aman dan tertib. Dukungan semua pihak diperlukan untuk dapat bersama-sama membantu menjaga situasi dan stabilitas wilayah agar selalu aman dan damai,” Ujar Kasdim.


Ditempat terpisah Dandim 1420/Sidrap Letkol Inf Andika Ari Prihantoro, SE., M.I.Pol. menyampaikan "Patroli malam ini rutin dilakukan untuk menciptakan keamanan di waktu rawan seperti saat masyarakat melaksanakan istirahat malam hari ataupun menjelang dini hari," kata Dandim.


“Kami minta agar seluruh masyarakat dapat bahu membahu dengan aparat keamanan didalam menjaga keamanan dan ketertiban masyarakat serta mencegah adanya hal hal menonjol di wilayah binaan menjelang Hari Raya Idhul Fitri," harap Dandim. (MAH/Pen)

Berlangganan update artikel terbaru via email:

0 Response to "Dalam Rangka Antisipasi Bangsit di wilayah Binaan, Kodim 1420/Sidrap Melaksanakan Patroli Cipta Kondisi Gabungan "

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel