-->


 


 


 


 


 


 


 


 


 


 


 

Media Online Sulawesi Bersatu Menggelar Temu Wicara Ramadhan dan Buka Puasa Bersama

 


Makassar Sulsel, Sulawesibersatu.com-Dalam rangka mengisi kegiatan positif di Bulan Ramadhan, Media Online Sulawesibersatu.com bersama beberapa Wartawan Media Online menggelar acara Temu Wicara Ramadhan yang dirangkaikan dengan Buka Puasa Bersama di Mesjid Al-Jihad Kampung Beru yang terletak dibilangan Jalan Sultan Alauddin Kelurahan Pa'baeng-baeng Kecamatan Tamalate Kota Makassar Provinsi Sulawesi Selatan (Sulsel) pada Rabu (19/4/2023).



Adapun tema dalam kegiatannya yaitu Sebuah Kajian dan Refleksi Perenungan serta bahan Introspeksi demi tercapainya tujuan positif yang dapat bernilai ibadah di Bulan yang penuh Berkah dan Ampunan ini.



Ketua Pengurus Mesjid Al-Jihad Kampung Beru, Saitun mengatakan, bahwa alhamdulillah kami sangat berterima kasih atas kedatangan dari bapak-bapak para Wartawan yang telah bersedia dengan sukarela untuk datang ke Mesjid kami dan melihat langsung kondisinya yang memang sangat butuh bantuan serta uluran tangan baik dari Pemerintah maupun para Dermawan agar dapat membantu pembangunan Mesjid ini, "ujarnya.



Begitupun dengan Sekertaris Panitia Temu Wicara Ramadhan, Irwan Daeng Gassing menjelaskan jikalau Mesjid Al-Jihad Kampung Beru ini kondisinya memang sangat memprihatinkan sangat jauh dari Mesjid-mesjid yang lain yang ada di Kota Makassar ini karena Pelafonnya sudah rusak dan butuh bantuan dari para Dermawan agar Mesjid ini bisa lebih baik lagi dari yang sekarang ini, "ujarnya.


Oleh karena itu, lanjutnya, kami bersama teman-teman Wartawan lain merasa terpanggil untuk melakukan kegiatan ini guna silaturahmi mengajak kepada semua pihak agar dapat membantu turut andil dalam Pembangunan Mesjid ini demi tabungan amal jariyah kita di hari akhirat nanti yang akan mengalir terus menerus hingga kita sudah tidak ada didunia lagi alias sudah meninggal dunia, "jelasnya.


Disisi lain Pemimpin Umum Media Sulawesibersatu.com juga mengajak kepada semua pihak yang ingin memberikan sumbangan atau bantuan kepada Mesjid Al-Jihad agar dapat menghubungi nomor telepon Pengurus Mesjid di 082194551665 atas bantuan dan partisipasinya diucapkan banyak terima kasih semoga amal ibadah ibu/bapak dilipat gandakan oleh Allah, SWT. Aamiin. (Rz)

Berlangganan update artikel terbaru via email:

0 Response to "Media Online Sulawesi Bersatu Menggelar Temu Wicara Ramadhan dan Buka Puasa Bersama"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel